Aksi Bagi-bagi Doni Salmanan Dihujat, Mantan Istri Bongkar Sifat Asli Suami Dinan Fajrina Sebelum Jadi Miliarder Yang Bikin Kaget

Aksi Bagi-bagi Doni Salmanan Dihujat, Mantan Istri Bongkar Sifat Asli Suami Dinan Fajrina Sebelum Jadi Miliarder Yang Bikin Kaget

Kehidupan Doni Salmanan  ramai disorot setelah dirinya ditahan polisi terkait kasus dugaan penipuan berkedok trading binary option melaui Quotex dan tindak pidana pencucian uang. Belakangan baru terungkap kalau pria yang disebut crazy rich Bandung itu sudah pernah menikah tapi bercerai sebelum akhirnya membina rumah tangga lagi dengan istrinya saat ini, Dinan Fajrina .

Sosok mantan istrinya itu bernama Gigi Ruwanita . Seiring dengan permasalahan yang menimpa Doni Salmanan, sosok Gigi juga ikut diburu untuk memberikan keterangan terkait mantan suaminya tersebut. Sampai akhirnya, baru-baru ini Gigi Ruwanita hadir di YouTube milik Uya Kuya. Dalam obrolan itu, Gigi terang-terangan mengungkap sikap Doni Salmanan sebelum sukses trading.

Foto: Pernikahan Doni Salmanan (Berbagai Sumber)

Selama ini, Doni terkenal suka membuat konten bagi-bagi uang kepada orang-orang di jalanan sampai sosok di kalangan selebriti. Setelah kasusnya mencuat, aksi ini diduga sebagai cara yang dilakukan Doni Salmanan sebagai pencitraan dan untuk semakin menyakinkan publik agar orang tergiur dengan trading yang dijalaninya.

Tapi di saat semua orang menghujat, Gigi Ruwanita justru memberikan pengakuan yang berbeda yang cukup mengejutkan. Dia membongkar sifat asli sang mantan suami sebelum menjadi miliarder. Gigi menyebut saat masih menjadi pegawai bank, Doni Salmanan memang sudah suka berbagi. Dia selalu membagikan rezekinya kepada orang lain, terutama pada keluarga.

“Baik banget, tapi dia emang baik banget sih. Dari dulu dia tuh, dari dia pas masih kerja di bank juga, dia selalu bilang kalo aku punya rezeki lebih, aku pengin bagi-bagi. Jadi emang dia tuh kalo misalkan punya uang segimana, dia tuh dibagi rata. Entah itu sama keluarganya, entah buat dia sendiri,” ungkap Gigi Ruwanita kepada Uya Kuya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"