Sosok Ini Soroti 6 Sikap Aneh Doni Salmanan Saat Jumpa Pers, Menemukan Banyak Keanehan dan Duga Ada Yang Disembunyikan

Sosok Ini Soroti 6 Sikap Aneh Doni Salmanan Saat Jumpa Pers, Menemukan Banyak Keanehan dan Duga Ada Yang Disembunyikan

Untuk pertama kalinya, Doni Salmanan  dihadapkan ke publik setelah resmi ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan atas kasus dugaan penipuan investasi bodong berkedok trading binary option melalui Quotex dan tindak pindana pencucian uang. Pihak kepolisian menggelar konferensi pers dengan menghadirkan Doni serta seluruh asetnya yang sudah disita pada Selasa, 15 Maret 2022.

Di momen jumpa pers tersebut, Doni Salmanan yang mengenakan baju tahanan oranye mendapat kesempatan untuk memberikan pernyataan. Pria 23 tahun itu lantas menyampaikan permintaan maaf pada publik dan mengingatkan untuk berhati-hati agar tidak tergiur dengan trading illegal. Dia pun memohon doa agar hukumannya diringankan.

Tapi melihat gaya bicaranya, banyak netizen yang merasakan keanehan. Denny Darko  yang dikenal sebagai pesulap dan ahli tarot ikut menyoroti ekspresi hingga bahasa tubuh Doni Salmanan kala itu. Denny pun merasa ada banyak kejanggalan dalam diri pria yang dikenal sebagai crazy rich Bandung itu. Dengan perantara kartu tarotnya, Denny Darko mengungkapkan beberapa kejanggalan dari gesture tubuh Doni Salmanan. Apa saja? Berikut penjelasannya!

1.    Sangat percaya diri

Foto: Doni Salmanan (YouTube/Denny Darko)

Denny Darko menilai Doni Salmanan tampak sangat percaya diri saat menyampaikan permohonan maafnya di depan publik. Pasalnya, postur tubuhnya begitu tegak dengan bahu bidangnya terangkat. Cara memegang microphone-nya juga begitu yakin.

Sikap Doni juga dinilai seperti orang yang sudah tahu apa yang akan terjadi kedepannya. Dia tidak merasa cemas ataupun takut dengan hal yang terjadi nantinya. Kondisi ini justru dirasa janggal oleh Denny. Menurutnya, seseorang yang berada di posisi Doni Salmanan pasti akan tertunduk lesu dan kebingungan.

Bahkan, orang itu bisa saja mengalami gangguan kejiwaan karena kehilangan hartanya yang tidak sedikit melainkan sampai ratusan milliar dalam waktu singat. Hal tersebut sangat berbanding terbalik dengan sikap suami Dinan Fajrina tersebut.

"Dia itu sangat-sangat percaya diri di sini, tidak ada keraguan sama sekali. Dari gesturnya, orang kalau tidak percaya diri itu pasti pundaknya akan turun ke bawah. Dia tuh masih bidang, memegang microphone dengan satu tangan dan satu lagi dimasukkan ke dalam kantong," kata Denny Darko di video YouTube-nya, yang dikutip Kamis, 17 Maret 2022.

2.    Sikap Seperti Anak Kecil



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"