Dinan Fajrina Tanggapi Ramalan Bakal Ceraikan Doni Salmanan, Jawabannya Yang Bawa-bawa Nama Tuhan Justru Diragukan

Dinan Fajrina Tanggapi Ramalan Bakal Ceraikan Doni Salmanan, Jawabannya Yang Bawa-bawa Nama Tuhan Justru Diragukan

Kasus hukum yang menjerat Doni Salmanan  ikut menyeret istrinya, Dinan Fajrina  atau Dinan Nurfajrina. Banyak netizen yang meragukan kesetiaan Dinan apakah dia akan tetap menanti sampai Doni selesai menjalani hukumannya. Diketahui sebelumnya, Doni ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan atas kasus dugaan investasi bodong berkedok trading binary option melalui Quotex.

Atas perbuatannya ini, Doni Salmanan dikenakan pasal berlapis dan terancam hukuman maksimal 20 tahun penjara. Mendengar kabar tersebut, netizen menduga kalau Dinan Fajrina akan meninggalkan Doni. Bahkan Denny Darko dengan media kartu tarot juga ikut meramalkan kalau Dinan akan menceraikan Doni dalam waktu dekat.

Denny mengatakan di tahun-tahun awal penahanan, Dinan Fajrina masih akan tetap setia mendampingi sang suami yang baru dinikahinya pada Desember 2021 itu. Namun, Dinan nantinya mulai akan goyah. Denny menilai ada potensi perceraian berawal dari tekanan orang disekitar Dinan Fajrina, tidak hanya keluarga tapi juga dari netizen.

Foto: Dinan Fajrina (Instagram)

“Kalau didakwakan sampai 5 tahun atau lebih, perceraian itu akan muncul. Ini bukan keinginan dia pribadi, tapi orang-orang di sekitarnya yang akan mulai mempengaruhi seperti netizen dan orang-orang yang dia kenal. Orang-orang yang menjadi keluarganya yang akan mempertanyakan tentang nasibnya dan dia juga akan mempertanyakan pada dirinya,” kata Denny Darko di video YouTube-nya.

Seorang netizen lantas menanyakan soal ramalan ini pada Dinan Fajrina dengan membalas Instastory-nya. Wanita 23 tahun itu lantas mengatakan kalau dia tidak ingin percaya ramalan. Dia menyebut nama Allah dengan mengatakan hanya akan bergantung pada-Nya. Lebih lanjut, Dinan mengatakan dirinya tidak ingin mendahului ketetapan yang sudah digariskan oleh Tuhan.

”Aku pribadi nggak pernah percaya ramalan. Jujur aku sangat takut sekali malah jadi syirik, percaya mah cukup sama Allah saja. Maha dari segala Maha. Prinsipku dari dulu, kita jadi manusia enggak boleh mendahului takdir Allah, Kalau kata Allah A ya A saja selamanya. Karena 99 persen ucapan manusia akan kalah dengan 1 persen ketetapan Allah,” ucap Dinan Fajrina di Instastory-nya.

Di akhir tulisannya, Dinan juga sempat meminta doa dari para pengikut Instagramnya agar rumah tangga bersama dengan Doni Salmanan tetap berjalan dengan baik dan selalu diberikan perlindungan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"