Bayi Terlahir dengan Nama Emmeril Radeva Mumtadz, Atalia Istri Ridwan Kamil Harap Si Anak Jadi Panutan

Bayi Terlahir dengan Nama Emmeril Radeva Mumtadz, Atalia Istri Ridwan Kamil Harap Si Anak Jadi Panutan

Nama adalah doa. Semua orangtua pasti memiliki makna saat memberikan nama untuk anak yang baru lahir. Termasuk seorang bayi laki-laki asal Bandung, Jawa Barat yang setelah lahir dinamakan oleh orangtuanya Emmeril Radeva Mumtadz. Yang jelas nama itu terinspirasi dari anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz .

Melansir dari akun TikTok @_fitrianidianaa, diunggah video seorang bayi berwajah mungil dan menggemaskan dengan nama yang mirip dengan nama Eril, sapaan anak Gubernur Jawa Barat itu. “Alhamdulillah, 10 Juni 2022 (Emmeril Radeva Mumtadz) nama yg menjadi harapan dan doa,” tulis caption tersebut.

Banyak warganet yang kagum dengan pemberian nama tersebut. Bahkan ibunda Eril, Atalia Praratya pun ikut memberikan tanggapan. “MasyaAllah semoga tumbuh besar menjadi anak yang sehat  menjadi panutan semua orang,” harap Atalia.

Bayi Laki-laki Terlahir dengan Nama Emmeril Radeva Mumtadz (TikTok @_fitrianidianaa)

Pemilik akun yang diduga ibu sang bayi pun mengucapkan terima kasih dengan komentar Atalia. “Aamiiin allohumma aamin, terima kasih bu cinta, semoga suatu saat bisa ketemu bu cinta,” sahut sang ibu bayi.

Emmeril Radeva Mumtadz lahir tepat dua hari setelah jenazah Eril dinyatakan ditemukan. Apalagi kediaman keluarga ini tak jauh dari makam Eril di kawasan Cimaung, Bandung, Jawa Barat.  Tentu sang orangtua memiliki alasan kenapa memberikan nama putranya mirip Eril.

Kemungkinan besar orangtua si bayi ingin anak mereka kelak saat besar nanti bisa menjadi sosok yang baik hati seperti Eril yang saat masih hidup dikenal sangat baik kepada semua orang. Ternyata orangtua bayi sebenarnya sudah menyiapkan nama, namun kakek si bayi meminta cucunya dinamakan yang mirip dengan Eril.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"