Bayaran Uang Sekolah Anak-anak Artis, Ada yang Sampai Ratusan Juta

Bayaran Uang Sekolah Anak-anak Artis, Ada yang Sampai Ratusan Juta

Pendidikan adalah hal penting. Makanya banyak anak artis yang disekolahkan orangtuanya ke sekolah-sekolah bertaraf internasional. Karena sekolah tersebut memiliki kurikulum yang bagus membuat bayaran uang sekolah anak artis sangat mahal, mulai dari biaya masuk dan uang sekolah bulanan.

Rasanya wajar saja para artis bisa membayar uang sekolah yang besar setiap bulannya karena penghasilan yang didapatkan sebagai artis juga besar. Belum lagi para artis juga memiliki bisnis yang menambah pundi-pundi kekayaan mereka. Segini bayaran uang sekolah anak artis yang mahal-mahal itu.

Rafathar

Rafathar adalah anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dijuluki anak sultan, Rafathar bersekolah di sekolah yang bukan sembarangan. Setelah lulus TK dan masuk SD kini Rafathar pun disekolahkan di sekolah elite ACS Jakarta. Lokasi sekolah memang lebih jauh dibandingkan TK tempat Rafathar dulu sekolah. 

Kabarnya untuk bisa masuk ke sekolah dengan kurikulum internasional itu, Rafathar harus member sekitar Rp 103 juta. ACS Jakarta adalah Internasional Baccalaureate World School dan Cambridge Centre yang menawarkan pendidikan berstandar dunia untuk anak-anak dari usia 3-18 tahun. Dikutip dari laman resmi acsjakarta.sch.id. terungkap biaya pendaftaran untuk masuk ke sekolah itu mencapai Rp 4.500.000 termasuk biaya tes masuk Rp 500.000.

Bayaran Uang Sekolah Anak Artis (MataMata.com)

Amora

Amora Lemos anak Krisdayanti dan Raul Lemos bersekolah di HighScope di Jakarta Selatan. Lokasi sekolah tidak jauh dari tempat tinggalnya. Sekolah tersebut adalah sekolah bertaraf internasional. Bayaran uang sekolah anak artis itu mencapai Rp 6 juta. Amora juga mulai mengikuti jejak sang ibu jadi penyanyi. 

Mikhayla

Putri sulung Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Mikhayla sekolah di British School Jakarta. Sekolah ini berada di bawah Kedutaan Besar Inggris Raya di Jakarta. Dalam sebulan kabarnya Nia dan Ardi harus membayar uang sekolah anak sebesar Rp 21 juta. Mikhayla pun sudah cerdas dan pintar berkomunikasi memakai bahasa Inggris.

Gempi

Gempi anak Gading Marten dan Gisella Anastasia saat ini sekolah di Sampoerna Academy Jakarta Selatan. Sekolah itu adalah sekolah elit yang banyak memiliki siswa-siswa dari kalangan orang berduit, salah satunya anak artis. Di sekolah itu mematok uang Rp 56 juta per tahun lho.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"