Batal Main Drama Bareng Han So Hee, Song Hye Kyo Ngaku Kecewa Hingga Titipkan Pesan Ini

Batal Main Drama Bareng Han So Hee, Song Hye Kyo Ngaku Kecewa Hingga Titipkan Pesan Ini

Rumah tangga Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 sedang tidak baik-baik saja? Hal itu terlihat dari unggahan foto komika ini di Instagram pribadinya. Nampak dalam foto itu Marshel dan Cesen kompak mengenakan kemeja putih. Namun warna foto terlihat hitam dan putih. Foto tersebut jadi bikin kecurigaan warganet.

Apalagi kalimat Marshel diduga sedang ada masalah pribadi dengan Cesen. “Mungkin ini udah saatnya ambil keputusan yang tepat…,” tulis pria asal Tanjung Priok, Jakarta Utara ini. “Anjirrr, perasaan ni bocah dri dlu banyak banget drama idupnya, udah pacaran seting2an sma cellin dan nikah diem2 bae tpi skrg giliran ada masalah dirumah tangganya malah koar2 di medsos,” tulis seorang warganet.

Saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta belum lama ini, Marshel yang sedang menantikan kelahiran anak kedua memang tidak menjelaskan secara rinci apakah rumah tangganya dengan Cesen sedang ada masalah atau tidak. Namun ia menyebut bahwa istrinya sering sensitif termasuk ketika hamil anak kedua.

Marshel Widianto dan Istri (Instagram @marshel_widianto)

“Sensitifnya ada juga, memang lagi hamil anak pertama juga mood swing gitu baby blues gitu. Sebagai seorang suami saya juga harus menempatkan diri dan tahu apa yang terjadi, membagi waktu, dan setelah kerja tadinya sebelum ada anak kita tidur. Saya jadi nggak main lama keluar,” ujar Marshel Widianto dikutip dari detikHOT.

Marshel menyebut sang istri memiliki sifat yang tidak jauh berbeda dengannya. Tapi sebagai suami, Marshel harus mengalah daripada pertengkaran bisa terjadi. Marshel berusaha jadi suami dan ayah yang bertanggung jawab agar istri dan anak tetap bahagia. “Saya mengalah, dua-duanya mengalah, dua-duanya air ketemu ya jadi tsunami,” tambahnya.

Gara-gara masalah rumah tangga membuat Cesen meng-unfollow akun suaminya di Instagram. Kejadian ini bukan yang pertama karena pada saat Cesen hamil anak pertama, Marshel pernah jua menjadi korban istrinya yang diduga sedang sensitif karena tengah berbadan dua.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"