Menikah Diam-diam! Ibu Marshel Widianto Blak-blakan Bongkar Kepribadian Asli Cesen Eks JKT48

Menikah Diam-diam! Ibu Marshel Widianto Blak-blakan Bongkar Kepribadian Asli Cesen Eks JKT48

Marshel Widianto sukses membuat publik heboh bukan main. Hal ini setelah komika 26 tahun itu tiba-tiba mengumumkan pernikahan dengan Cesen eks JKT48 lewat Instagramnya. Tak hanya itu, Marshel juga sekaligus menyampaikan kabar kelahiran buah hati pertama mereka.

Kabar ini tentu mengejutkan karena Marshel Widianto selama ini jarang menunjukkan hubungannya dengan Cesen di depan publik. Marshel justru lebih sering menunjukkan kedekatannya dengan Celine Evangelista. Bahkan Marshel dan Celine sempat digadang-gadang bakal menikah.

Hal ini tentu membuat publik bertanya-tanya lantas bagaimana respon keluarga mendengar pernikahan Marshel Widianto dengan wanita bernama asli Yansen Indiani tersebut. Rupanya, ibunda Marshel sudah mengenal mantan member JKT48 itu sejak lama.

Ibu Marshel Widianto Soal Sosok Cesen eks JKT48 (YouTube)

"Sering main ke sini (Cesen). Iya sering main ke sini udah lama banget, udah sering banget ke sini lah. Udah dong (dikenalin) pastinya. Kita sering ngobrol," terang Rulianti Aritonang yang dikutip dari video di YouTube STARPRO Indonesia pada 24 Maret 2023.

Lebih lanjut, Rulianti membongkar kepribadian asli menantunya itu. Rulianti pun tak segan menyebut Cesen sebagai wanita yang sangat baik dan perhatian. Tak disangka pula, ibunda Marshel Widianto mengungkap bahwa Cesen dan anaknya sudah dua tahun pacaran sebelum menikah.

"Baik banget. Dia care sama aku, selalu cerita apa adanya. Pokoknya aku juga sebagai orang tua tetap seperti itu. Baik banget," imbuhnya. "Pacarannya sudah hampir 2 tahun. Cesen baik sih orangnya. Care banget banget. Enggak pernah ngumpet-ngumpet dia, itu yang aku suka dari dia," kata Rulianti.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"