Ketika Marshel Widianto Foto Bareng Istri dan Celine Evangelista

Ketika Marshel Widianto Foto Bareng Istri dan Celine Evangelista

Ada momen berbeda ketika Marshel Widianto  berfoto dengan sang istri dalam sebuah acara. Marshel bersama istrinya, Cesen eks JKT48 menghadiri acara Pidato Kemenangan Prabowo – Gibran di Istora Senayan, Jakarta pada Rabu 14 Februari 2024 lalu. Nampak dalam foto itu muncul sosok Celine Evangelista .

Dilansir di akun Instagram @marshel_widianto, komedian yang besar di Jakarta Utara itu berpose sambil berdiri di sebelah Cesen. Sementara Celine berdiri di sebelah kanan Cesen. Tentu postingan Marshel yang berfoto dengan Cesen dan Celine mendapatkan respons positif dari warganet.

Memang sebelum Marshel resmi menikah dengan Cesen, ia sering digosipkan dengan mantan istri Steven William itu. Celine dan Marshel memiliki kedekatan saat keduanya sama-sama membintangi program acara di TRANSTV. Diduga kedekatan itu membuat publik menyimpulkan Celine dan Marshel ada hubungan spesial.

Marshel Widianto Foto Bareng Celine Evangelista (Instagram @marshel_widianto)

Bahkan Celine pernah mengomentari ketika Marshel unggah foto bersama Cesen di Instagram. Kala itu netizen menduga Celine dan Marshel pacaran. Padahal diduga saat itu mereka sudah menikah. ““Finnnallyy Setelah sekian lama ..Happy for both of u,” tulis Celine di kolom komentar.

Nampak dalam komentar itu Celine serasa bahagia akhirnya melihat Marshel bisa menemukan pujaan hatinya. Komentar Celine mendapat sorotan dan balasan dari warganet yang mengaitkan dengan masa lalu mereka berdua.

“Dalam hatinya "kamu tuh ga peka ga nembak nembak aku" tenang @celine_evangelista udah gua utarain isi hati lu. Gua bisa baca pikiran dan hati,” tulis seorang warganet yang diduga memanas-manasi Celine melihat foto itu.

Saking dekatnya Celine pernah datang ke kediaman Marshel. Celine melakukan banyak aktivitas di rumah Marshel. Mulai dari membuat konten hingga bermain game play station.Salah satu game play station yang dimainkan oleh mantan istri Stefan William itu adalah CTR. CTR merupakan sebuah game permainan yang menampilkan balapan mobil kecil.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"