Baru Terungkap! Lee Jihan Sempat Lakukan Aksi Heroik Selamatkan Gadis Kecil Sebelum Tewas Di Tragedi Itaewon

Baru Terungkap! Lee Jihan Sempat Lakukan Aksi Heroik Selamatkan Gadis Kecil Sebelum Tewas Di Tragedi Itaewon

Lee Jihan merupakan salah satu dari 154 orang korban tewas dalam tragedi Halloween di Itaewon yang terjadi pada Sabtu malam, 29 Oktober 2022 lalu. Menyusul kabar duka ini, nama Lee Jihan sempat menjadi perbincangan di media sosial.

Rupanya, aktor 24 tahun itu pernah membintangi iklan produk kopi Indonesia, Luwak White Koffie bersama Mawar de Jongh dan Beby Tsabina. Tidak hanya itu saja, publik kini ramai membicarakan aksi heroik yang dilakukan Lee Jihan sebelum tewas.

Mantan peserta Produce 101 season 2 itu ternyata sempat menyelamatkan nyawa seorang gadis kecil yang terjebak dalam kerumunan tersebut. Lee Jihan sebenarnya tidak ada di lokasi tragedi untuk merayakan halloween seperti pengunjung yang berdesakan di sana.

Lee Jihan Dalam Iklan Luwak White Coffee (Tribun)

Ketika itu, Lee Jihan hendak pulang ke rumahnya yang terletak di area Itaewon setelah merampungkan proses syuting. Menurut seorang saksi di tempat kejadian, Lee Jihan melihat seorang gadis kecil terjebak di antara kerumunan saat lewat. Dia pun berusaha untuk menyelamatkan gadis itu. 

Akhirnya, gadis kecil tersebut berhasil selamat, namun nyawa Lee Jihan tidak tertolong. Aksi Lee Jihan sontak menjadi perbincangan netizen Korea di forum online. Seorang sumber mengatakan keluarga gadis kecil itu mengungkapkan rasa terima kasih dan penyesalan mereka terhadap keluarga Lee Jihan. 

Kisah ini membuat netizen mengungkapkan rasa hormat terhadap aktor muda tersebut. Banyak pula yang menyayangkan kepergiannya secara tragis. Terlebih Lee Jihan baru meniti kariernya sebagai aktor setelah debut pada 2019.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"