Banjir Doa, Ayu Aulia Divonis Leukimia Dan Harus Angkat Rahim, Siap Jalani Pengobatan Di Luar Negeri

Banjir Doa, Ayu Aulia Divonis Leukimia Dan Harus Angkat Rahim, Siap Jalani Pengobatan Di Luar Negeri

Ayu Aulia  secara tiba-tiba membagikan kabar mengejutkan tentang kesehatannya. Setelah melakukan percobaan bunuh diri, kini Ayu mengaku kalau dirinya sakit parah. Bahkan dia harus menjalani operasi pengangkatan rahim dan akan menjalani pengobatan di luar negeri.

Kabar ini dibagikan Ayu Aulia di Instagramnya. Dalam unggahannya, model yang pernah dikabarkan dekat dengan Zikri Daulay ini memperlihatkan potret dirinya terduduk di ranjang rumah sakit dengan memakai alat bantu pernapasan.

Foto: Ayu Aulia (Instagram)

Mengiringi unggahannya, Ayu Aulia mengaku sedang berjuang melawan penyakit leukemia (kanker darah) serta peradangan rahim yang dideritanya. Ayu juga mengatakan kalau kini ginjalnya tidak bisa berfungsi dengan baik. Dia lantas memohon doa untuk dipulihkan dari penyakitnya.

“Hai guys aku terkena penyakit leukimia dan peradangan rahim sehingga rahim ku harus di ambil dan aku masih harus berjuang karna fungsi ginjal ku sudah tidak baik lagi. Doain yah temen2. Semoga aku bisa cepet sembuh dan bisa menghibur kalian lagi,” tulis Ayu Aulia di keterangan fotonya.

Ayu yang sempat menuai kritik karena percobaan bunuh diri yang dilakukannya, sekarang justru banjir doa. Banyak netizen maupun rekan artis yang ikut memberikan dukungan dengan menuliskan doa untuk kesembuhan Ayu Aulia. Mereka juga berharap Ayu bisa kuat menghadapi cobaan yang dihadapinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"