Menyedihkan! Kisah Kakek di Turki Positif Covid-19 Sebanyak 78 Kali dan Isolasi 14 Bulan, Hanya Bisa Lihat Cucunya Main Dari Balik Pintu

Menyedihkan! Kisah Kakek di Turki Positif Covid-19 Sebanyak 78 Kali dan Isolasi 14 Bulan, Hanya Bisa Lihat Cucunya Main Dari Balik Pintu

Di media sosial kini viral kisah seorang pria Turki  bernama Muzaffer Kayasan yang harus menjalani kehidupannya selama berbulan-bulan hanya di dalam rumah saja. Hal ini karena dirinya dinyatakan positif Covid-19  sejak November 2020 lalu. Kayasan sendiri merupakan penderita leukemia. Sejak awal dinyatakan terinfeksi Covid-19, pria 56 tahun ini mengira hal tersebut adalah akhir perjalanan hidupnya.

Foto: Muzaffer Kayasan (Reuters)

Dilansir dari Reuters, Selasa (15/2), Muzaffer Kayasan kini sudah menjalani 78 kali tes Covid-19 dan semua hasilnya dinyatakan positif. Total Kayasan sudah 14 bulan lamanya menjalani isolasi yakni 9 bulan di rumah sakit dan 5 bulan di apartemennya. Sebagian besar waktunya dilewati sendirian, terpisah dari dunia luar, menahan virus tersebut agar tidak menulari orang tercinta.

“Sepertinya ini adalah versi perempuannya dari Covid - dia terobsesi sekali pada saya,” canda Muzaffer Kayasan sambil menunjukkan hasil tes PCR-nya yang lagi-lagi positif seperti yang dimuat oleg Reuters.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"