Selain Skandal Ciuman, Ayu Aulia Ngaku Jadi Simpanan 5 Pria Beristri!

Selain Skandal Ciuman, Ayu Aulia Ngaku Jadi Simpanan 5 Pria Beristri!

Baru-baru ini beredar video tentang Ayu Aulia dan Zikri Daulay. Dalam video yang diunggah akun gosip @lambeturah_official pada Senin (3/1/2021) lalu, keduanya kedapatan sedang berciuman mesra saat merayakan pergantian Tahun Baru 2022 kemarin.

Video berdurasi singkat tersebut pertama kali diunggah oleh salah satu rekan Ayu. Namun, dengan beredarnya video skandal ciuman dengan Zikri Daulay tersebut, membuat netizen kepo dan masa lalu Ayu Aulia terungkap. Ternyata, model seksi ini pernah menjadi selingkuhan pria beristri.

Nggak tanggung-tanggung, selama hidupnya Ayu Aulia mengaku sudah menjalin cinta dengen beberapa pria bersitri. Statusnya pun tidak menikah, melainkan hanya menjadi simpanan.

Unggahan Ciuman Zikri Daulay dan Ayu Aulia di akun Instagram Lambe Turah (Screenshot Instagram)

"Kalau dihitung mungkin lima. Ada beberapa pejabat," kata Ayu Aulia di kanal YouTube Denny Sumargo yang tayang beberapa waktu lalu.

Untuk itu, Ayu Aulia tidak masalah jika dicap sebagai pelakor alias perebut suami orang. Toh berdasarkan fakta, perempuan yang juga pernah menjadi SPG ini mengakuinya.

"Terima aja, emang aku suka sama cowok beristri," tuturnya.

Namun Ayu Aulia menegaskan jika dirinya tidak terikat pernikahan. Murni sebagai selingkuhan tanpa status dengan pria beristri tersebut.

"Aku nggak pernah nikah. disimpen kayak botol ya," selorohnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"