Baby Sitter Sandra Dewi Mengundurkan Diri Gara-Gara Bonusnya Terlalu Besar

Baby Sitter Sandra Dewi Mengundurkan Diri Gara-Gara Bonusnya Terlalu Besar

Kasus korupsi yang dilakukan suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, masih menjadi perbincangan publik. Tak terkecuali soal gaji baby sitter Sandra Dewi yang sempat disinggung di TS Talks di channel YouTube TS Media pada tahun 2021.

Sandra Dewi bercerita soal baby sitternya yang tiba-tiba ingin keluar. Namun alasannya bukan karen tidak berag, melainkan karena ia baru saja mendapatkan bomus yang terlalu besar dari Harvey Moeis.

Permintaan pengunduran dirinya itu dilakukan usai Sandra Dewi pulang dari Jepang. Sang pengasuh mengaku jika bonus yang didapatkannya itu sangat lebih dari cukup sehingga ia tak perlu bekerja lagi.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (via instagram)

“Pas aku ke Jepang pulang-pulang ‘bu maaf ya saya ingin istirahat dulu’, aku bilang ‘lho kan butuh biaya sus buat anak di rumah, ‘iya tapi kan bonus dari bapak sudah cukup’,” kata Sandra.

Luna Maya yang menjadi host di channel tersebut pun penasaran dengan nominal yang diberikan kepada baby sitter Sandra Dewi.

"Boleh tau enggak, bonusnya (pengasuh) berapa? Tunggu sebentar, ini ratusan juta, ya? Hah?" tanya Luna.

Kala itu, Sandra Dewi tak mengiyakan nominal ratusan juta yang disebut Luna Maya. Ia hanya mengatakan kalo bonusnya tak terlalu besar. Namun saat ini, pengasuhnya itu sudah kembali.

"Sebenarnya sih enggak gede-gede gimana. Cuman mungkin buat mereka itu udah cukup dan akhirnya 3 bulan kemudian, beberapa bulan kemudian, dia minta balik," ungkap Sandra Dewi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"