Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Siap Menikah Tahun Depan

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Siap Menikah Tahun Depan

Putra dari Anang Hermansyah, Azriel Hermansayah baru saja melamar kekasihnya Sarah Menzel di hadapan orang tuanya pada 27 Juni lalu. Azriel akhirnya melamar sang kekasih setelah mereka berdua menjalin hubungan asmara selama empat tahun.

Ketika melihat Azriel berlutut dan memberikan cicncin di hadapan Sarah, sang ibunda, Krisdayanti, mengaku kaget. Krisdayanti menyebut jika dirinya sama sekali tak tahu bahwa anaknya akan melamar kekasihnya pada makan malam ulang tahun sang putra yang ke-24.

“Aku enggak tahu ada hal itu, buat aku juga surprise,” ucap Krisdayanti saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Azriel terharu saat melamar kekasihnya, Sarah (tribunnews.com)

KD mengaku  sudah tahu tentang putranya yang memang berniat menjalani hubungan yang serius dengan Sarah. Bahkan sampai terpikir untuk menikahi gadis asal Bali itu.

Namun, sang ibunda menyebutkan jika pernikahan tidak akan dilakukan dalam waktu dekat karena keduanya masih ingin melanjutkan pendidikan mereka terlebih dahulu.

“Masih  lama, Sarahnya masih sekolah dulu,” sambung Krisdayanti.

“Insya Allah tahun depan,” tambahnya.

Sarah Menzel berencana untuk terlebih dahulu menjalankan pendidikannya di luar negeri selama kurang lebih satu tahun. Sedangkan Azriel diketahui baru akan memulai pendidikan S2 di bidang politik pada Agustus 2024, di Universitas Airlangga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"