Pacar Azriel Hermansyah Ini Siap Jadi Mualaf, Orangtua Berikan Restu

Pacar Azriel Hermansyah Ini Siap Jadi Mualaf, Orangtua Berikan Restu

Sarah Menzel  adalah kekasih Azriel Hermansyah. Sudah setahun keduanya berpacaran. Namun Azriel dan Sarah sudah mulai membahas soal keseriusan hubungan keduanya hingga soal pernikahan. Sarah pun siap jadi mualaf demi Azriel.

Saat ini Azriel dan Sarah memang berbeda keyakinan.Azriel dalam channel YouTube The Hermansyah A6 mengaku sudah lakukan pembicaraan dengan ibu Sarah. “Mamanya bilang kalau Sarah mau nikah sama aku, kalau memang aku bisa bawa dia masuk ke Muslim itu nggak apa-apa,” ujar Azriel.

Sebagai calon suami, Azriel mengaku siap membimbing Sarah untuk mendalami agama Islam jika memang ia serius jadi mualaf. Azriel tentu ingin melihat keseriusan Sarah belajar agama termasuk proses beribadah nanti.

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel (Tribun)

Meski masih dalam tahap obrolan, Sarah pun sudah mengungkapkan keinginan kepada Azriel, saat menikah dia akan menggunakan busana pernikahan yang tertutup. Misalnya ketika Aurel Hermansyah menikah.

“Sarah orangnya open minded, kalau aku jujur pengin nanti ada foto akunya pakai baju muslim dan kamunya juga pakai baju agak rapih gitu kayak dinikahan kak Loly (Aurel-red),” terang Azriel.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"