Usilnya El Rumi, Saat SMA Pernah Ngebully Azriel Hermansyah

Usilnya El Rumi, Saat SMA Pernah Ngebully Azriel Hermansyah

Masa SMA katanya jadi masa paling indah selama menjadi anak sekolah. Azriel Hermansyah pun masih ingat ketika baru masuk salah satu SMA swasta di Jakarta Selatan. Putra Krisdayanti kala itu masuk di SMA yang konon memiliki senioritas cukup besar, termasuk  budaya bully senior kepada junior. El Rumi jadi kakak kelas Azriel kala itu.

Kenangan itu diungkap oleh Azriel saat berbicara di channel YouTube Asix. Saat menjadi kelas 1 SMA, Azriel mendapatkan perundungan dari kelas 2 dan kelas 3. "Senioritasnya tinggi banget, gue dibully setiap hari, kelas dua juga ngebully sama kelas tiga," ujar Azriel.

Kemunculan Azriel sebagai anak baru tentu menarik perhatian banyak kakak kelasnya di SMA. Bayangkan saja bila ada anak artis seperti Azriel bakalan sering dikerjai kakak kelas di SMA. Bahkan salah satu orang yang suka mengerjai Azriel adalah El.

Azriel Hermansyah Pernah Jadi Korban Bully (Detikcom)

"Iya dibully sama si El tuh, El kan ngebully terus,"kenang Azriel. Azriel sempat bingung kenapa putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty sangat suka mengerjai adik Aurel Hermansyah. Padahal saat itu mereka berdua tak memiliki masalah pribadi.

Azriel pun berharap suatu hari agar El mau datang ke rumahnya dan mengobrol dalam konten YouTube untuk mengenang masa-masa SMA dulu. Azriel pasti ingin bertanya apa alasan mantan pacar Marsha Aruan sering mengerjainya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"