Sarah Menzel Ulang Tahun, Azriel Hermansyah Beri Kejutan, Anang - Ashanty Tak Nampak

Sarah Menzel Ulang Tahun, Azriel Hermansyah Beri Kejutan, Anang - Ashanty Tak Nampak

Kekasih Azriel Hermansyah, Sarah Menzel berulang tahun ke-19. Azriel pun rela datang ke Bali untuk memberikan kejutan untuk Sarah. Namun pada pesta kejutan ulang tahun tersebut tak terlihat kehadiran Anang Hermansyah dan Ashanty.

Dilansir dari Instagram @azriel_azh.lovemaknusantara, Sarah tak tahu jika Azriel sampai datang ke Bali menghampirinya di hari spesial itu. Sarah terlihat sangat bahagia dengan keromantisan yang diberikan Azriel kepadanya.

Setelah momen tiup lilin di atas kue ulang tahun, Sarah tampil menghibur para tamu yang datang. Ia  bernyanyi diiringi seorang gitaris yang memetik gitar akustik. Azriel sibuk merekam penampilan Sarah menggunakan kamera foto yang dia bawa.

Ulang Tahun Sarah Menzel ( Instagram @azriel_azh.lovemaknusantara)

Meski tak hadir Anang dan Aashanty, tapi pesta ultah Sarah semarak dengan kehadiran keluarga Azriel yang lainnya, seperti Liza Natalia dan beberapa keluarga lain yang sengaja hadir ke Bali dari Jakarta. Sarah memang sudah dekat dengan keluarga besar Azriel.

Memang belum diketahui apa yang membuat Anang dan Ashanty tak hadir ke pesta ulang tahun itu. Anang dan Ashanty juga sudah akrab dengan Sarah semenjak awal pacaran dengan Azriel. Bahkan Sarah juga datang ke pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di bulan April lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"