Ayah Vanessa Angel Sibuk Cari Sepeda Brompton Anaknya Yang Sudah Dijual, Buat Apa Sih?

Ayah Vanessa Angel Sibuk Cari Sepeda Brompton Anaknya Yang Sudah Dijual, Buat Apa Sih?

Belum genap sebulan kepergian Vanessa Angel, ayahnya, Doddy Soedrajat, lagi-lagi sudah menuai kontroversi. Kalo sebelumnya Doddy mempermasalahkan soal hak asuh anak Vanessa, Gala, sekarang ia kembali mempermasalahkan soal harta warisan putri pertamanya itu.

Baru-baru ini, kabarnya Doddy sedang sibuk mencari sepeda Brompton milik Vanessa yang telah lama dijual. Ia mengaku ingin membeli lagi sepeda tersebut.

"Mohon infonya buat teman-teman masyarakat semua yang dulu pernah beli sepeda bromptonnya Vanessa yang ada di pic ini, mohon infonya ya," tulis Doddy Soedrajat di unggahan Instagram Story.

Ayah Vanessa Angel dihujat netizen setelah sibuk mencari sepeda Brompton milik Vanessa yang sudah dijual (via instagram.com)

"Bisa DM ke saya. Mau saya beli kembali. Sertakan tanda bukti saat jual beli ya. Terima kasih," imbuhnya.

Melalui unggahannya itu, Doddy juga menyertai foto Vanessa yang sedang menggunakan sepeda Brompton miliknya yang berwarna ungu.

Sampai saat ini, masih belum diketahui apa alasan Doddy sibuk mencari pembeli sepeda Brompton milik Vanessa. Tapi sebelumnya, sempat terdengar kabar kalo dirinya memang berniat mengabadikan barang-barang milik putrinya itu dalam sebuah museum.

Rencananya, museum itu akan dibangun kafe atau restoran dengan tujuan agar penggemar Vanessa bisa mengenang kepergiannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"