Perjuangan Tamara Tyasmara Jadi Single Parent, Anaknya Meninggal dengan Tragis

Perjuangan Tamara Tyasmara Jadi Single Parent, Anaknya Meninggal dengan Tragis

Anak Tamara Tyasmara meninggal dunia pada Sabtu (27/1) lalu. Ternyata Tamara Tyasmara sudah bercerai dengan musisi Anger Dimas. Diduga perceraian keduanya terjadi pada tahun 2021 silam. Artinya sekitar hampir dua tahun, Tamara Tyasmara menjadi single parent untuk sang putra karena mendapat hak asuh.

Memang perceraian Tamara dan Dimas tidak terendus publik. Tamara dan Dimas menikah pada tahun 2017. Rumah tangga mereka hanya bertahan selama empat tahun. Dalam perjalanan rumah tangganya, Tamara dan Dimas dikaruniai seorang putra bernama Raden Andante Khalif Pramudityo atau yang disapa Dante.

Sebenarnya segelintir netizen sudah ada yang menduga jika rumah tangga Tamara dan Dimas sudah tak bisa diselamatkan setelah wanita cantik itu menghapus semua foto-foto kebersamaannya dengan Dimas. Namun tidak diketahui penyebab perceraian Tamara dan Dimas terjadi.

Anak Tamara Tyasmara (Facebook)

Sebagai orangtua tunggal tentu anak Tamara Tyasmara lebih banyak habiskan waktu bersama sang ibu. Meskipun Dimas memiliki waktu untuk bertemu Dante. Hubungan Tamara dan Dimas tetap baik-baik saja meskipun mereka sudah berpisah. 

“Hubungan dengan mantan baik-baik saja banget, masih sering telepon, chat, tapi yang dibahas soal anak saja, karena pisahnya baik-baik, nggak ada musuh-musuhan, berantem, bener-bener baik sama mantan,” tutur Tamara kepada wartawan dilansir dari detikHot.

Otomatis selama dua tahun Tamara berjuang sebagai orangtua tunggal yang kesehariannya mengasuh Dante. Sebagai ibu yang juga memiliki kesibukan sebagai pemain sinetron, tentu Tamara harus membagi waktu dengan baik. Saat bekerja di lokasi syuting, Tamara sering mengajak Dante ke lokasi syuting.

Sepertinya yang dilakukannya beberapa saat sebelum anaknya meninggal. Tamara hari itu menjalani proses syuting. Rencananya dia mengajak Dante sebentar. Tapi Dante merengek untuk meminta diantarkan ke sebuah kolam renang dekat lokasi syuting Tamara, karena sudah tak sabar untuk berenang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"