Ariel NOAH Ungkap Alasan Sembunyikan Putrinya, Gak Mau Terjadi Ini Jika Terlalu Terekspos Publik

Ariel NOAH Ungkap Alasan Sembunyikan Putrinya, Gak Mau Terjadi Ini Jika Terlalu Terekspos Publik

Kebersamaan Ariel NOAH  dan putrinya, Alleia Anata  di Paris kini ramai jadi perbincangan publik khususnya pengguna media sosial. Diketahui, Ariel mengajak putri semata wayangnya itu untuk menghadiri event Paris Fashion Week 2022 yang dibawa oleh salah satu brand fashion Indonesia.

Momen Ariel NOAH dan Alleia Anata pun sukses memancing kehebohan. Banyak netizen yang terkejut melihat Alleia yang semakin cantik di usianya yang hampir menginjak 17 tahun. Terlebih, untuk pertama kalinya Ariel akhirnya memajang foto dengan putrinya di Instagram.

Memang sejak kecil, Ariel hampir tidak pernah mengekspos putrinya di media. Penyanyi bernama asli Nazril Irham itu sangat tertutup dan tidak pernah mengumbar kehidupan pribadinya di media sosial. Termasuk soal putrinya dari pernikahannya dengan Sarah Amalia tersebut.

Foto: Ariel NOAH – Alleia (Instagram)

Rupanya, sikap itu tak asal diambil oleh vokalis NOAH ini. Dia memiliki alasan kuat di balik keputusannya yang seakan menyembunyikan anaknya dari publik. Penyebab itu sempat diutarakan Ariel dalam sebuah wawancara yang belakangan kembali beredar di Instagram.

Dalam pembicaraan tersebut, Ariel NOAH menjelaskan dirinya memikirkan kesiapan Alleia sebagai putri dari seorang publik figure yang memiliki kehidupan berbeda dari orang lain. Sebagai seorang ayah, Ariel juga khawatir lantaran tidak ingin publik menilai Alleia Anata berdasarkan statusnya sebagai artis.

“Perlu dia sadari bahwa dia tuh enggak kayak orang normal pada umumnya, karena dia punya gua,” kata Ariel NOAH sambil tertawa. “Punya bapaknya yang memang punya status sosial sendiri. Dia mesti aware, gue enggak pengin orang akan menilai dia dari bapaknya. Misalnya orang menghargai dia bahwa dia anak siapa. Takutnya dia enggak siap nerima itu. Dia mesti kuat dulu untuk sampai ke sana istilahnya,” sambungnya.

Mantan pacar Luna Maya ini menyadari kalau sang buah hati sudah tenar sejak lahir. Oleh karena itu, dia membatasi Alleia dalam media sosial sampai akhirnya nanti putrinya siap untuk memilah dengan baik apa saja yang harus di hadapinya nanti.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"