Luna Maya Akui Pernah Jutek ke Momo Geisha, Cemburu Karena Terlalu Bucin sama Ariel NOAH

Luna Maya Akui Pernah Jutek ke Momo Geisha, Cemburu Karena Terlalu Bucin sama Ariel NOAH

Luna Maya  dan Momo Geisha  ternyata pernah mengalami perseteruan sampai tidak saling tegur sapa dan terlibat aksi saling sindir karena Ariel NOAH . Kisah ini terbongkar saat Luna hadir sebagai bintang tamu di YouTube milik vokalis Geisha tersebut. Awalnya, Momo yang penasaran mempertanyakan tentang sikap Luna Maya di masa lalu tersebut.

“Luna tuh dulu kenapa sih sebenarnya marah sama Momo?,” tanya Momo Geisha kepada Luna Maya, yang dikutip dari Momo YouTube Channel pada Jumat (11/2).

Foto: Luna Maya – Momo Geisha (Momo YouTube Channel)

Luna Maya yang tidak mengerti maksud dari pertanyaan tersebut, mempertanyakan kembali pada Momo. Ibu dua orang anak ini lantas mengenang kalau Luna sempat terkesan marah padanya usai digosipkan dekat dengan Ariel NOAH.

“Dulu kamu tuh kayak marah loh sama aku waktu ketika aku di gosipin sama Ariel,” lanjut wanita bernama asli Narova Morina Sinaga itu.

Luna Maya kemudian mulai mengingat kisah tersebut dan lantas memberikan penjelasan. Aktris 38 tahun ini mengakui kalau dia memang sempat cemburu. Hal ini karena dia terlalu bucin pada sang mantan, Ariel NOAH.

“Aku bodoh dulu, kan bucin (budak cinta) ceritanya say. Iyalah apalagi kan at the time kemungkinan besar terjadi itu ada,” ungkap Luna Maya.

Tidak sampai situ, Luna juga beranggapan kalau sang mantan memiliki kemungkinan peluang besar untuk dekat dengan temannya. “Kalo aku kan cuman mikirnya ‘wah, ini laki gue (waktu itu) gatel juga nih, sama temen gue disikat’,” sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"