Selesai Rehabilitasi Narkoba, Ardhito Pramono Gelar Konser Tunggal, Langsung Ngegas

Selesai Rehabilitasi Narkoba, Ardhito Pramono Gelar Konser Tunggal, Langsung Ngegas

Karir penyanyi Ardhito Pramono  sempat meredup setelah tersandung kasus narkoba. Pria tampan yang akrab disapa Dhito ini pun mengharuskan menjalani rehabilitasi narkoba selama beberapa bulan di RSKO Cibubur, Jakarta. Dhito pun kini sudah bisa menghirup udara bebas dan sedang menyiapkan sebuah konser musik.

Konser tunggal yang bertajuk #WIJAYAKUSUMA adalah pertunjukan musik perdana Dhito setelah beberapa bulan tidak tampil di atas panggung. Lewat unggahan di Instagram @ardhitopramono, ia menceritakan soal kenapa dirinya memutuskan untuk menggelar konser.

“Setelah “istirahat” beberapa saat, kami kembali mengarah lagu bertajuk #WIJAYAKUSUMA. Judul lagu ini diambil dari bunga Wijaya Kusuma yang dulu banyak legenda tentang bunga Wijaya Kusuma,” tulis Dhito. Dhito menambahkan mitosnya, bunga itu adalah bunga yang bisa membangkitkan dari kematian.

v

Bangkit dari kematian? Mungkinkah filosofi bunga wijaya kusuma sesuai dengan keadaan hidup Dhito sekarang? Dhito perlahan namun pasti ingin bangkit dan kembali lagi muncul dengan karya-karya yang disukai banyak orang. Konser itu nantinya akan selenggarakan pada 14 Juli 2022 di Bengkel Space SCBD Jakarta dengan harga tiket masuk Rp 300 ribu.

Dhito sudah membocorkan bahwa dalam konser itu untuk kali pertama akan diperdengarkan lagu-lagu baru yang masuk daftar dalam album baru Dhito yang sebentar lagi akan dirilis. Bisa jadi lagu-lagu baru itu diciptakan Dhito ketika sedang jalani rehabilitasi, sebuah ungkapan kegelisannya.

Para warganet pun banyak yang tidak sabar untuk menyaksikan konser itu. Sudah beberapa bulan banyak yang rindu  mendengarkan Dhito menyanyi di atas panggung. “Sukses,” kata warganet. “Goodluck Bro,” sahut warganet lainnya. Intinya rencana konser disambut baik oleh para warganet.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"