Anggota Keluarga Raffi Ahmad yang Diduga Selingkuh, Terbaru Syahnaz Sadiqah

Anggota Keluarga Raffi Ahmad yang Diduga Selingkuh, Terbaru Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah dituding selingkuh dengan Rendy Kjaernett. Sebelum Syahnaz Sadiqah diduga selingkuh, anggota keluarga Raffi Ahmad lainnya juga pernah jadi pemberitaan karena berita dugaan perselingkuhan. Berikut beberapa anggota keluarga Raffi Ahmad yang dituding selingkuh.

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad menjadi salah satu bagian dari keluarga yang pernah beberapa kali dituding lakukan perselingkuhan. Raffi Ahmad pernah digosipkan punya hubungan istimewa dengan Ayu Ting Ting. Padahal gosip itu muncul setelah Raffi Ahmad menikah dengan Nagita Slavina.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting pernah diisukan pergi ke Belanda bersama. Selain itu adik ipar Raffi Ahmad, Marsha Tengker pergoki Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di mobil berdua di sebuah apartemen. Namun sejalannya waktu gosip tersebut akhirnya tenggelam.

Anggota Keluarga Raffi Ahmad yang Diduga Selingkuh (Tribun Jabar)

Selain dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad juga dikabarkan pacaran dengan Mimi Bayuh yang merupakan karyawannya di RANS Entertainment. Mimi Bayuh dan Ayu Ting Ting disebut punya kemiripan. Jika diperhatikan seksama, memang Mimi dan Ayu memiliki wajah yang mirip. Salah satu kemiripan yang paling terlihat adalah senyuman keduanya. 

Saat tersenyum, Mimi Bayuh dan Ayu Ting Ting memancarkan senyum yang sama-sama memancarkan pesona kecantikan. Bentuk bibir mereka juga nampak sama. Bentuk wajah Mimi Bayuh dan Ayu Ting Ting juga disebut sama. Warna kulit mereka yang sama-sama putih bersih semakin membuat dua wanita itu dibilang mirip. 

Alshad Ahmad

Berikutnya ada Alshad Ahmad. Alshad Ahmad adalah sepupu Raffi Ahmad. Belum lama ini Alshad Ahmad diduga selingkuh dengan sosok wanita bernama Nissa Assyifa dan pacaran dengan Tiara Andini. Padahal di awal pacaran Alshad Ahmad dengan Tiara Andini, Alshad Ahmad berstatus sebagai suami Nissa Assyifa.

Dalam informasi beredar diungkapkan bahwa pernikahan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa berlangsung pada 30 September 2022 secara siri. Kemudian pada Desember 2022 mereka bercerai. Kabarnya sebelum menikah, Alshad Ahmad diduga sudah menghamili Nissa Asyifa hingga kehamilan berusia 8 bulan. Tiara Andini dan Alshad Ahmad mulai pacaran bulan Maret 2022.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"