Dibongkar Raffi Ahmad, Benarkah Luna Maya Dan Maxime Bouttier Bakal Segera Tunangan?

Dibongkar Raffi Ahmad, Benarkah Luna Maya Dan Maxime Bouttier Bakal Segera Tunangan?

Luna Maya belakangan dikabarkan pacaran dengan Maxime Bouttier. Meski belum mengumumkan hubungan mereka ke publik, namun Raffi Ahmad membocorkan kalau Luna dan Maxime akan segera tunangan.

Kedekatan Luna Maya dan Maxime Bouttier ini sendiri semakin santer setelah keduanya tertangkap kamera menonton konser Suga BTS. Tampak dalam video yang beredar, Maxime bahkan merangkul mantan pacar Ariel NOAH itu.

Kendati demikian, baik Luna Maya maupun Maxime Bouttier masih bungkam soal hubungan mereka. Sampai akhirnya, tiba-tiba sahabat Luna yakni Raffi Ahmad membocorkan kalau Luna Maya bakal melangsungkan pertunangan.

Luna Maya dan Maxime Bouttier Nonton Konser Bersama (TikTok)

Momen ini terjadi saat konferensi pers Tiba-Tiba Tenis yang disiarkan langsung di kanal YouTube Rans Entertainment pada 3 Juni 2023. Di akhir acara dan akan berlanjut ke sesi foto, Raffi menyebut Luna Maya akan tunangan dalam waktu dekat.

"Luna Maya mau ada acara lagi, mau tunangan katanya. Mau tunangan dia," tutur Raffi Ahmad seraya tertawa seperti yang terlihat dalam video yang diunggah akun TikTok @moonmaxime pada 4 Juni 2023.

Mendengar ini, Luna Maya yang berdiri di dekat Raffi Ahmad hanya menggelengkan kepala sambil melambaikan tangan dan mengatakan, "Bohong". Sayangnya sampai saat ini, belum diketahui pasti apakah Luna Maya dan Maxime Bouttier benar akan tunangan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"