Anak Ki Joko Bodo Bongkar Tabiat Sang Ayah di Belakang Kamera, 'Kok Kaya Gini Sih...'

Anak Ki Joko Bodo Bongkar Tabiat Sang Ayah di Belakang Kamera, 'Kok Kaya Gini Sih...'

Ki Joko Bodo adalah sosok paranormal yang sempat populer pada awal tahun 2000-an. Ia dikenal sebagai salah satu paranormal yang nyentrik dan memiliki humor saat menyampaikan ramalannya.

Namun ternyata, popularitas Ki Joko Bodo di layar kaca seolah telah hilang ditelan zaman. Kini ia tak lagi kerap muncul di layar kaca, tergantikan dengan sosok paranormal yang lain. Ke mana dia pergi?

# Hijrah dan Tak Lagi Mendalami Ilmu Paranormal

Penampilan baru Ki Joko Bodo (hot.detik.com)

Lama tak muncul di televisi, kabarnya Ki Joko Bodo kini telah hijrah dan sudah berhenti mendalami ilmu gaib. Tak hanya itu, ia kini memiliki penampilan yang sangat berbeda. Tak lagi gondrong, bahkan sangat rapi!

Selain penampilan baru Ki Joko Bodo yang jadi sorotan, sosok sang anak juga tak kalah mencuri perhatian. Pasalnya, anak Ki Joko Bodo ini memiliki paras yang cantik.

Dalam sebuah kesempatan, ia bahkan membahas tabiat sang ayah yang selama ini berada di belakang kamera.

# Anak Ki Joko Bodo yang Mahasiswi Universitas Indonesia

Dalam acara "Rumpi" di Trans tv bersama Feni Rose, Ayda Prasasti Paraningratu atau Sasti, putri dari Ki Joko Bodo, blak-blakan akui tak ingin mewarisi kemampuan yang dimiliki ayahnya.

Sasti kini memang dikenal aktif di media sosial dan sering jadi perbincangan netizen karena konten-konten yang dibuatnya.

Tak hanya itu, ia juga secara blak-blakan membahas soal tabiat sang ayah di belakang kamera.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"