Fakta-fakta Hubungan Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata, Benarkah Sudah Jadian?

Fakta-fakta Hubungan Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata, Benarkah Sudah Jadian?

Amanda Manopo  digosipkan pacaran dengan Mischa Chandrawinata . Hubungan keduanya mulai terjalin baru-baru ini. Banyak warganet pun memberikan restu Amanda berpacaran dengan Mischa karena sama-sama memiliki keyakinan yang sama.

Lalu apakah saat ini Amanda dan Mischa memang berpacaran? Berikut ini fakta-fakta kedekatan Amanda dan Mischa. Dari soal postingan di sosial media, foto mesra, hingga tudingan hubungan mereka hanya settingan belaka.

1. Berawal dari Instastory Mischa

Mischa pertama kali memberikan kode bahwa ia memiliki hubungan dengan Amanda. Lewat postingan di Instastory beberapa waktu lalu, kembaran Marcel Chandrawinata ini mengunggah video boomerang yang memperlihatkan bunga krisan putih sekaligus menautkan akun Instagram Amanda.

Fakta-fakta Hubungan Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata (Instagram @mischach)

2. Reaksi Amanda

Setelah postingan Mischa soal video bunga, Amanda me-repost unggahan mantan Jessica Mila itu dan mengunggah kembali di Instastory. Warganet menduga Mischa dan Amanda memang memiliki hubungan spesial.

3. Warganet Menduga Setingan

Kedekatan Amanda dan Mischa memang mengundang beragam komentar. Ada yang mendoakan mereka berjodoh, ada juga yang menduga kedekatan hanya setingan untuk proyek pekerjaan, seperti iklan atau sinetron, mengingat Amanda dan Mischa sama-sama sebagai pemain sinetron.

4. Foto Mesra

Amanda dan Mischa lalu melakukan sesi foto bersama. Keduanya sama-sama mengenakan baju putih. Wajah mereka terlihat bahagia. Amanda berpose tersenyum sembari merangkul Mischa dari belakang. Sayangnya tidak ada keterangan dalam foto tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"