Aktor FTV, Rendy Kjaernett Diduga Selingkuh dengan Syahnaz

Aktor FTV, Rendy Kjaernett Diduga Selingkuh dengan Syahnaz

Media sosial lagi-lagi dihebohkan dengan kasus perselingkuhan. Kali ini, terkuak kabar perselingkuhan pemain FTV Rendy Kjaernett dengan adik kandung Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqa.

Perselingkuhan keduanya di-spill langsung oleh istri sah Rendy, lady Nayoan melalui Instagram Stories.

Menurut keterangan Lady, keduanya sudah melakukan hubungan terlarang sejak Juli 2022. Padahal kala itu, Lady diketahui sedang hamil ketiga hingga akhirnya mengalami masalah di dinding rahimnya.

"Tapi nggak ada sedikitpun niatan kalian untuk berhenti," tulis Lady Nayoan dalam unggahannya dilihat, Rabu (21/6/2023) dengan kembali membubuhkan akun Instagram Syahnaz dan Rendy Kjaernett.

Rendy Kjaernett diduga selingkuh dengan Syahnaz (instagram.com)

Istri Rendy menuliskan seharusnya Syahnaz dan Rendy berani untuk terbuka dan menyelesaikan pasangan masing-masing bila mereka benar-benar saling cinta. 

"Kalo kalian benar-benar cinta seperti yang kalian bilang bagaikan suami istri, saling menganggap rumah, dan punya cita-cita untuk bersama. Kalian harusnya berani untuk terbuka, beranilah selesaikan hubungan dengan istri dan suami kalian masing-masing dulu," tegasnya.

Lady Nayoan juga mengunggah foto wajah wanita yang memenuhi tubuh bagian belakang Rendy yang diduga itu adalah Syahnaz.

Dia mengatakan jika Rendy membuat tato tersebut sebagai balasan kemarahan Rendy karena pernah melaporkan dugaan KDRT secara psikis pada Januari 2023.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"