Akhirnya Terjawab, Alasan Angelina Sondakh Tutupi Orang yang Bikin Dia Masuk Penjara, Semua Dilakukan Demi Keselamatan Keanu Massaid

Akhirnya Terjawab, Alasan Angelina Sondakh Tutupi Orang yang Bikin Dia Masuk Penjara, Semua Dilakukan Demi Keselamatan Keanu Massaid

Meskipun sudah menghirup udara bebas sekitar 1 bulan, Angelina Sondakh  alias Angie tetap saja bungkam dan enggan membongkar siapa saja aktor intelektual yang diduga membuat ibu Keanu Massaid ini terseret kasus korupsi dan ditahan selama 10 tahun. Ada alasan kenapa Angie melakukannya.

Dalam wawancara di tayangan Rosi di Kompas TV, bahkan ayah Angie, Lucky Sondakh pun tahu orang yang sudah membuat putrinya masuk penjara. Tetapi ayah Angie memilih diam dan menyimpan rahasia besar itu dalam hati sampai sekarang. “Karena saya takut,” ujar Angie.

Angie sudah berpikir matang. Jika ia menyebut nama itu dalam persidangan atau berkoar-koar di media, bisa jadi orang tersebut akan nekat dan menghancurkan keluarga Angie, bahkan menyakitinya. “Saya berpikir Keanu harus selamat, orangtua saya harus selamat, kalau saya dibilang penakut, saya terima,” ujar Angie.

Alasan Angelina Sondakh Tutupi Orang yang Bikin Dia Masuk Penjara, Semua Dilakukan Demi Keselamatan Keanu Massaid (iNews)

Tak dipungkiri sebagai ibu, Angie ingin melihat Keanu tumbuh besar, normal, dan tidak merasa ketakutan. Keanu adalah segalanya buat Angie karena dia merasa sudah tak punya sosok yang ia cintai selain anaknya sendiri di samping keluarganya, seperti kedua orangtuanya.

Angie berharap meskipun dia masih diam, kebenaran suatu hari akan muncul. Bisa jadi orang yang sudah membuatnya masuk penjara, akan merasakan apa yang dirasakan oleh Angie. “Saya juga nggak ada dendam, saya hanya bilang ada kekuasaan yang besar,” papar Angie.

Angie mengatakan kejahatan korupsi yang sudah dilakukan tak mungkin dilakukan dengan sendirian karena itu dilakukan oleh banyak orang. “Karena nggak ada orang korupsi itu sendiri, saya ini siapa? Saya datang dari Manado dan masuk ke politik,” ucap dia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"