Akhirnya Mutia Ayu Tunjukkan Wajah Anak Glenn Fredly yang Selama Ini Dirahasiakan kepada Publik

Akhirnya Mutia Ayu Tunjukkan Wajah Anak Glenn Fredly yang Selama Ini Dirahasiakan kepada Publik

Istri Glenn Fredly, Mutia Ayu membutuhkan waktu sekitar 2,5 tahun untuk menunjukkan wajah putrinya yang bernama Gewa Atlana Latuihamallo. Wajah anak Glenn Fredly disapa tidak pernah ditampilan Ayu di Instagram. Hal itu membuat warganet sangat penasaran melihat wajah Gewa yang cantik. 

Lewat postingan di Instagram pribadinya @mutia_ayuu, Ayu menunjukkan foto Gewa. Gewa dalam foto itu nampak cantik dan menggemaskan. Meskipun wajahnya memakai masker namun wajah bocah tersebut nampak jelas terlihat. 

“Gewa yang selalu semangat untuk pergi sekolah dari awal sampai sekarang ini, libur sekolah pun tetep Gewa bangun pagi trus tanya “ Mami Gewa mau sekolah”  uhhhhh Sayang banget sama Gewa yang selalu bikin gemes,” tulis Ayu pada postingannya.

Akhirnya Istri Glenn Fredly Tunjukkan Wajah Putrinya yang Selama Ini Dirahasiakan kepada Publik (Instagram @mutia_ayuu)

Banyak warganet yang akhirnya senang bisa melihat wajah Gewa. “Walaupun Gewa pakai masker tetap kelihatan cantik, akhirnya penasaran terobati sedikit kalau wajah Gewa perpaduan ayah bundanya,” tulis seorang warganet di kolom komentar. 

“Akhirnya kerinduan ingin melihat wajahnya Putri cantiknya bung Glen terobati sdh wlu hanya baru bisa melihat matanya Gewa yg indah duplikatnya bung Glen..Tuhan Yesus Memberkati selalu Mami Mutia dan Gewa,” tambah warganet lainnya.

Sepeninggal Glenn, praktis Ayu jadi orangtua tunggal bagi Gewa. Ayu sangat sabar dan tegar menjalani hari-harinya tanpa sosok Glenn. Kepergian Glenn masih menyisakan rasa kehilangan bagi Ayu. Ia pernah mengungkapkan sosok pria yang saat ini mengisi hatinya setelah sang suami meninggal dunia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"