Istri Glenn Fredly, Mutia Ayu Kagok Saat Bertemu Calon Mertua Pertama Kali, Kenakan Pakaian Seksi

Istri Glenn Fredly, Mutia Ayu Kagok Saat Bertemu Calon Mertua Pertama Kali, Kenakan Pakaian Seksi

Mutia Ayu mengenang momen perjumpaan pertama dengan calon mertua, orangtua Glenn Fredly  saat keduanya masih berpacaran. Lewat postingan di Instagram pribadinya @mutia_ayuu, penyanyi ini menceritakan keseruan momen tersebut.

Dalam unggahannya, ibu satu anak ini menunjukan ia bersama keluarga besar Glenn sedang makan di sebuah restoran. “Ini photo pertama kali di kenalin keluarga termasuk camer (calon mertua-red) dan sekarang aku lagi pengen cerita nih gimana aku di kenalin camer untuk pertama kainya,” tulis Mutia.

Glenn sepertinya ingin memberikan kejutan kepada Mutia. Glenn tak menyebut ia datang bersama keluarga besarnya. “Waktu itu hanya untuk makan malam, seperti biasa aku pake baju yang ketat-ketit alas pake rok jeans pendek, mikirnya makan malam berdua ajh seperti biasa bareng pacar,” tulisnya.

Istri Glenn Fredly, Mutia Ayu Kagok Saat Bertemu Calon Mertua Pertama Kali (Instagram @mutia_ayuu)

Ternyata Mutia kaget ketika Glenn datang bersama orangtuanya, termasuk keluarga besarnya yang lain. Jujur Mutia langsung kaget karena ia tak memiliki persiapan sama sekali bertemu keluarga besar Glenn, terlebih pakaian yang ia gunakan.

Glenn saat itu hanya senyam-senyum sendiri seperti puas sudah memberikan kejutan kepada Mutia. “Dalam hati dia kagat tahu ajah ini malunya kayak gimana, oalah Tuhan kagak ada tuh First impressions yang indah nan jelita,” tulis wanita asal Sukabumi, Jawa Barat.

Banyak hal yang dibicarakan Mutia bersama keluarga besar Glenn. Setelah sesi makan malam bersama, mereka berfoto bersama. Nampak keluarga Glenn nampak bahagia usai perkenalan dengan Mutia. Diduga saat itu Mutia belum mengikuti keyakinan Glenn, atau masih memeluk agama Islam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"