Mental Hancur Tanpa Glenn Fredly, Mutia Ayu Dikabarkan Balik Hidup dengan Mantan?

Mental Hancur Tanpa Glenn Fredly, Mutia Ayu Dikabarkan Balik Hidup dengan Mantan?

Kepergian mendiang Glenn Fredly rupanya membuat sang istri, Mutia Ayu, merasa terpuruk dan kesepian. Hingga kabarnya, ia bahkan berniat untuk kembali hidup dengan mantan kekasihnya di Kolombia.

"Dulu kan aku tinggal di Kolombia. Udah aku bakalan balik lagi ke sana sama cowokku yang di Kolombia," kata Mutia Ayu di YouTube Ngobrol Asix.

Mutia Ayu sebelumnya sempat menjalin hubungan baik dengan mantan kekasih dan berencana untuk kembali bertemu di Kolombia. Tetapi rencana itu tak jadi terlaksana lantaran ia sudah bertemu dan menikah dengan Glenn.

Istri Glenn Fredly dikabarkan akan kembali hidup dengan mantan di Kolombia (instagram.com)

"Jadi, sempat putus dulu. Tapi, sempat komunikasi baik sama yang di Kolombia," ujar Mutia Ayu.

"Akhir tahun 2018, aku mau pulang lagi ke sana, eh, ketemu Glenn," sambungnya.

Membahas soal niat kembali dengan sang mantan, Mutia Ayu mengaku tak bisa berpindah ke lain hati karena sang putri tercinta Gewa.

"Namun, niat itu diurungkannya lantaran ada sosok Gewa, buah cintanya bersama Glenn Fredly. Ia mengaku jika tidak ada sang buah hati, kemungkinan ia akan kembali ke kehidupannya yang lalu," ungkapnya.

"Kalau misalkan aku nggak punya Gewa, kayaknya nggak sekuat ini, bakal mungkin aku akan kembali ke kehidupan aku yang dulu," tutupnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"