Nekat! Seorang Pria Lamar Mutia Ayu Istri Glenn Fredly di DM Instagram

Nekat! Seorang Pria Lamar Mutia Ayu Istri Glenn Fredly di DM Instagram

Mutia Ayu istri mendiang Glenn Fredly sudah setahun menjadi janda. Sebagai janda cantik tentu membuat banyak pria berusaha untuk mendekati ibu satu anak ini. Termasuk salah seorang pria yang nekat melamar penyanyi ini di Instagram.

Beberapa waktu lalu Mutia memposting isi pesan seseorang di Instagram. Dalam pesan itu, orang itu meminta Mutia menjadi istrinya. "Hai mutia...maukah km jadi pendamping hidup ak?,"tanya pria itu. Tentunya hal itu membuat Mutia terkejut.

Mutia pun tidak membalas lamaran pria itu. Dia justru merasa ngeri dengan keberanian netizen itu. Belum diketahui siapa identitas pria tersebut, apakah memang dia mengagumi sosok  Mutia atau cuma iseng-iseng berhadiah saja melakukan hal itu.

Mutia Ayu

Sepeninggal Glenn, Mutia memang belum terpikirkan untuk menikah lagi. Saat ini Mutia fokus untuk mengasuh putrinya, Gewa yang sudah berusia sekitar 1,5 tahun. Perkembangan Gewa sering ditunjukan Mutia di Instagram, salah satunya kepintaran Gewa yang sudah mengenal musik lewat piano di rumah.

"Aku rasa untuk sekarang aku berpikir akan lebih senang untuk mengurus Gewa dulu, untuk fokus ke pendidikannya Gewa ke masa depan,"ujar perempuan 25 tahun ini. Gewa saat ini menjadi prioritas Mutia, bahkan ketika ia bekerja di luar rumah, sering untuk mengajak Gewa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"