Glenn Fredly The Movie: 4 Fakta Film Tentang Perjalanan Hidup Sang Legenda

Glenn Fredly The Movie: 4 Fakta Film Tentang Perjalanan Hidup Sang Legenda

Istri Glenn Fredly menangis bahagia ketika melihat poster film Glenn Fredly The Movie yang resmi dirilis. Film Glenn Fredly The Movie adalah film biopik tentang kehidupan Glenn. Banyak cerita sedih, bahagia, dan inspirasi yang dikisahkan dalam film yang disutradarai oleh Lukman Sardi ini. Apa saja fakta-fakta Glenn Fredly The Movie?

Bintang Film

Glenn Fredly The Movie dibintangi oleh sederet aktor dan aktris Indonesia. Marthino Lio seorang aktor dan penyanyi mendapat kehormatan untuk menjadi tokoh utama memerankan sosok mendiang Glenn. Selain Marthino Lio, juga ada Zulfa Maharani, Sonia Alyssa, Alyssa Abidin, Bucek Deep, dan Ruth Sahanaya.

Zulfa Maharani memerankan karakter sebagai Mutia Ayu, Sonia Alyssa menjadi Dewi Sandra, Alyssa Abidin sebagai Nola B3, Bucek Deep menjadi ayah Glenn, dan Ruth Sahanaya menjadi ibu Glenn. Tentu kemunculan para pemain sangat ditunggu dalam Glenn Fredly The Movie.

Glenn Fredly The Movie (VOI)

Tanggal Tayang di Bioskop

Setelah mengetahui para pemain Glenn Fredly The Movie, tentu yang juga menarik disimak adalah kapan film tersebut akan tayang di bioskop. Dari informasi yang didapatkan Glenn Fredly The Movie belum diketahui tanggal dan bulan akan tayang, namun dipastikan tahun 2024 film ini bisa disaksikan di bioskop.

Mendalami Peran

Marthino Lio yang memerankan karakter sebagai Glenn tentu menjadi orang yang paling sentral dalam film ini. Sebagai pemeran utama, Lio sudah melakukan persiapan sebelum syuting, tentu untuk mendalami karakter sebagai Glenn Fredly.

 Banyak hal yang ia lakukan dalam menyiasati perjuangan menjadi Glenn Fredly. Mulai dari bertemu dengan orang-orang terdekat Glenn, wawancara dengan narasumber yang mengetahui luar dalam sosok Glenn, dan tentu melihat video dan foto ketika Glenn sedang bernyanyi di panggung. Lio belajar dari sosok Glenn yang tak pernah mengeluh dalam hidupnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"