Adik Bibi Ardiansyah Dapat Mobil Mewah, Adik Vanessa Angel Ingin Memakainya?

Adik Bibi Ardiansyah Dapat Mobil Mewah, Adik Vanessa Angel Ingin Memakainya?

Fujianti Utami merupakan adik Bibi Ardiansyah , suami Vanessa Angel . Baru-baru ini, Fuji, biasa gadis cantik ini disapa beruntung mendapatkan hadiah mobil mewah. Hadiah mobil itu karena Fuji dianggap sudah memberikan kasih sayang besar kepada Gala Sky, anak Vanessa dan Bibi.

Wanita bernama Anggie Paturusi adalah sosok wanita yang baik hati memberikan mobil kepada Fuji. Meski tulus memberikan perhatian dan kasih sayang kepada keponakan, namun Fuji bahagia diberikan hadiah mobil tersebut.

Kabarnya pemberian hadiah mobil itu membuat pihak keluarga Vanessa menjadi geram. Ayah Vanessa, Doddy Sudrajat pun memberikan tanggapan terkait pemberian mobil kepada Fuji. Doddy pun dalam keterangannya berharap agar mobil itu juga bisa dipakai oleh Mayang, adik Vanessa.

Adik Bibi Ardiansyah Dapat Mobil (Akurat News)

Hal itu terungkap dari postingan Mayang di Instagram @mayanggglf. Mayang mengunggah capture berita online terkait komentar ayahnya soal mobil baru Fuji. “Mobil yang untuk Fuji ini bisa berdua Mayang, kan adiknya Vanessa”, tulis judul berita itu.

Mayang pun mengaku mengucapkan terima kasih kepada sang ayah karena sudah memberikan pembelaan kepada Mayang sekaligus menyarankan agar mobil itu juga bisa dipakai oleh Mayang. “Thank you dad,” tulis Mayang.

Hal itu pun mendatangkan reaksi dari para warganet. Mereka menyesalkan statement dari Doddy dan keinginan agar mobil itu bisa digunakan oleh Mayang.” Woiillah itu khusus buat fuji yaaa bukan buat mbaknyaa. Harus kerja keras dong katanya  mau jadi rich ontynya gala,” kata seorang warganet.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"