Wajah Aaliyah Massaid Putri Angelina Sondakh Dibilang Mirip Adik Vanessa Angel, Netizen: Mayang Versi Glowwing

Wajah Aaliyah Massaid Putri Angelina Sondakh Dibilang Mirip Adik Vanessa Angel, Netizen: Mayang Versi Glowwing

Kepulangan Angelina Sondakh  dari penjara mendatangkan sukacita pada putri sambungnya, Aaliyah Massaid . Kini keduanya bisa berkumpul bersama termasuk melakukan live Instagram. Namun saat lakukan live Instagram, netizen sebut wajah Aaliyah mirip dengan Mayang adik Vanessa Angel .

Dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosip nampak Aaliyah mengajak Angie, sapaan Angelina untuk lakukan live di Instagram. Angie sempat gugup dan bingung bagaimana cara melakukan live tersebut.

Justru netizen tak fokus dengan aktivitas dan kebersamaan Aaliyah dan Angie, melainkan membandingkan wajah Aaliyah dengan Mayang. Memang sekilas saat melakukan live, wajah Aaliyah mirip dengan Mayang. “Gimanna emang mirip guys?,” tulis akun @rumpi_gosip.

Wajah Aaliyah Massaid Putri Angelina Sondakh Dibilang Mirip Adik Vanessa Angel

Banyak netizen yang setuju bahwa wajah Aaliyah saat melakukan live memang mirip Mayang. Mulai dari gaya rambut dan bentuk wajahnya. Bahkan ada yang menyangka bahwa Aaliyah adalah Mayang. “We kira Mayang tadi,” kata seorang netizen.

‘Aliya kok mirip Mayang ya,” sahut netizen lainnya. “Sumpah aku kira Mayang tadi,” seru netizen lainnya. Bahkan ada yang menyebut jika wajah Aaliyah mirip dengan Mayang dengan versi wajah yang lebih cantik. “Mirip Mayang versi glowing,” kata netizen.

Netizen memang sah-sah saja mengomentari kemiripan wajah artis yang satu dengan artis yang lain. Namun baik Aaliyah dan Mayang sama sekali belum memberikan tangapan terkait wajah mereka yang dibilang mirip bak pinang dibelah dua.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"