6 Artis yang Jadi Anggota Keluarga Alshad Ahmad

6 Artis yang Jadi Anggota Keluarga Alshad Ahmad

Nama Alshad Ahmad mulai dikenal karena memiliki hewan peliharaan yang ada di “kebun binatang” dalam rumahnya. Selain itu Alshad Ahmad juga memiliki beberapa anggota keluarga yang jadi artis terkenal. Ia punya kakak ipar, sepupu, hingga keponakan yang cukup populer sebagai artis. Siapa saja artis yang jadi bagian dari keluarga Alshad Ahmad?

Raffi Ahmad

Dari nama belakangnya saja sudah jelas bahwa Alshad Ahmad dan Raffi Ahmad bersaudara. Ayah Alshad Ahmad, Mansur Ahmad adalah kakak kandung ayah Raffi Ahmad yang bernama Munawar Ahmad. Alshad Ahmad dan Raffi Ahmad memiliki hubungan sepupu dalam keluarga.

Nagita Slavina

Nagita Slavina adalah istri Raffi Ahmad. Setelah Nagita Slavina menikah dan jadi istri Raffi Ahmad, sudah pasti Nagita Slavina dan Alshad Ahmad menjadi saudara atau sepupu. Nagita Slavina bahkan sesekali bertemu dengan Alshad Ahmad, termasuk menanyakan tentang hewan-hewan peliharaan Alshad Ahmad. 

Keluarga Alshad Ahmad yang Jadi Artis (Tribun)

Syahnaz Sadiqah 

Syahnaz Sadiqah adalah adik Raffi Ahmad. Sudah tentu istri Jeje Govinda ini memiliki hubungan darah dengan Alshad Ahmad. Syahnaz Sadiqah dan Alshad Ahmad memiliki hubungan sebagai sepupu. 

Tarra Budiman

Tarra Budiman menjadi artis berikutnya yang jadi saudara dari Alshad Ahmad. Tarra Budiman merupakan kakak ipar Alshad Ahmad. Istri Tarra Budiman adalah Gya Sadiqah, kakak Alshad Ahmad. Hubungan Tarra Budiman dan Alshad Ahmad sangat dekat.

Jeje Govinda

Jeje Govinda suami Syahnaz Sadiqah. Setelah Jeje Govinda menikah dengan Syahnaz Sadiqah, penabuh drum grup musik Govinda ini menjadi sepupu dari Alshad Ahmad. Di momen acara keluarga kedua cowok tampan ini pasti suka bertemu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"