Akhirnya Terjawab! Alshad Ahmad Bongkar Pekerjaan Ayah Yang Disebut Punya Harta Rp300 M

Akhirnya Terjawab! Alshad Ahmad Bongkar Pekerjaan Ayah Yang Disebut Punya Harta Rp300 M

Alshad Ahmad akhirnya mengungkap pekerjaan sang ayah, Mansyur Ahmad yang kerap dipertanyakan. Hal ini setelah muncul kabar kalau ayah Alshad yang juga paman Raffi Ahmad itu memiliki harta mencapai Rp300 miliar. Lalu apa pekerjaannya?

Pengakuan ini diungkap Alshad Ahmad saat menjadi bintang tamu di YouTube Denny Sumargo. Pria yang punya hobi memelihara binatang buas ini menyatakan ayahnya bekerja di bidang pajak sebelum akhirnya bergelut di bidang properti.

Alshad Ahmad Jelaskan Pekerjaan Sang Ayah (YouTube)

"Bapak gue sih berjuang dari nol. Sebenernya dia dulu sempat kerja di pajak, 10 tahun gitu. Abis itu dia pindah, kerja di perusahaan swasta, perusahaan pak Tommy Soeharto, lama di situ. Dia juga sekalian bisnis. Hokinya di properti emang bang," ungkap Alshad Ahmad dikutip dari YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo. 

"Jadi dia sambil beli tanah, dijadiin rumah, terus dijual. Itu cuannya lumayan, dulu kenceng. Karena hokinya dia bagus di situ. Dapat tanah harga tanah murah, dijualnya dengan harga tinggi, Terus-terusan begitu. Dan juga mungkin ada bonus dari bos. Jadi Alhamdulillah," sambung Alshad.

Namun, keluarga Alshad Ahmad berniat untuk menjual rumah mewah yang ditinggalinya di Bandung. Keputusan ini karena keempat kakak Alshad yakni Citra Sadiqah, Putri Sadiqah, Gadis Sadiqah, dan Gya Sadiqah sudah menikah dan tidak tinggal bersama lagi. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"