5 Permintaan Lesti Kejora yang Harus Dipenuhi Saat Undang Nyanyi Off Air Keluar Kota, Benarkah Selalu Minta Naik Garuda Indonesia?

5 Permintaan Lesti Kejora yang Harus Dipenuhi Saat Undang Nyanyi Off Air Keluar Kota, Benarkah Selalu Minta Naik Garuda Indonesia?

Setiap penyanyi memiliki permintaan khusus atau riders yang biasanya diberikan kepada pihak yang mengundang acara. Istri Rizky Billar, Lesti Kejora  juga memiliki permintaan tersebut. Layaknya penyanyi dangdut terkenal, beberapa permintaan itu wajib dipenuhi. Hal itu diungkapkan oleh manajer Lesti, Rifky Fitria.

Rifky Fitria dilansir dari tayangan BRIZ Entertainment mengatakan bahwa ibu satu anak itu tak memiliki kriteria khusus terkait permintaan. “Riders-nya juga nggak rumit,” ujar Rifky. Setiap tampil menyanyi Lesti tidak sendiri karena selalu didampingi 5 orang lainnya sebagai bagian dari tim. “Sekali kita berangkat ada 6 orang dalam tim,” ujar dia.Berikut 5 riders Lesti.

1.    Tiket Pesawat

Rifky mengatakan jika Lesti menyanyi di luar kota yang mengharuskan naik pesawat terbang, Lesti dan tim harus disiapkan tiket pesawat maskapai Garuda Indonesia, masing-masing 2 tiket kelas bisnis dan 4 tiket ekonomi. Diduga Lesti menjadi salah satu orang yang naik dalam kelas bisnis itu.

Namun manajemen Lesti cukup bijaksana dan tidak memaksakan terkait jenis pesawat. Mereka akan membuka pembicaraan jika pihak penyelenggara tidak bisa menyanggupinya terkait hal ini. “Kita akan ambil jalan tengah,” tegas Rifky.

Wajib Tahu 5 Permintaan Istri Rizky Billar yang Harus Dipenuhi (Kapanlagi.com)

2.    Dijemput Mobil

Setibanya di kota tujuan, mobil yang disiapkan untuk menyambut Lesti dan tim manajemen berjumlah 2 unit. Mobil itu cukup Toyota Kijang Innova. Meskipun mobil itu muat banyak orang tentu tidak mungkin Lesti dan tim hanya menggunakan satu mobil saja karena akan sempit, belum lagi harus meletakan barang yang mereka bawa.

3.    Hotel

Minimal Lesti dan tim akan menginap satu malam ketika tampil menyanyi di luar kota. Memang jenis hotel tidak disebutkan, namun permintaannya adalah pihak penyelenggara harus menyiapkan 3 kamar hotel. Untuk hotel sekelas Lesti, tentu tidak mungkin jika hotel yang disiapkan merupakan hotel bintang tiga, paling tidak harus hotel bintang lima atau empat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"