Nggak Nyangka! 7 Anggota Boyband Ini Akui Dirinya Gay, Nomor 5 Banyak Fans dan Ganteng Banget

Nggak Nyangka! 7 Anggota Boyband Ini Akui Dirinya Gay, Nomor 5 Banyak Fans dan Ganteng Banget

Ganteng, penampilan yang selalu memukau, serta lagu-lagu yang enak didengar membuat banyak orang menyukai Boyband. Namun, di balik penampilan mereka yang menarik ada pengakuan mengejutkan yang dibuat sendiri oleh para anggotanya. 

Salah satunya tentang orientasi seksual mereka, beberapa anggota boyband bahkan mengakui jika dirinya sebagai penyuka sesama jenis atau gay. Siapa aja anggota boyband itu? Berikut rangkumannya!

Duncan James

Salah satu anggota boyband Blue ini membuat berita yang cukup menggemparkan publik setelah mengungkapkan jika dirinya merupakan seorang gay pada tahun 2017 lalu. Bahkan, ia pernah melakukan hubungan threesome dengan personel Blue lainnya yaitu, Lee Ryan. Kini, ia dikabarkan tengah menjalin kasih dengan Rodrigo Reis. Waduh.

Jonathan Rashleigh Knight

Selanjunya, ada Jonathan Rashleigh Knight yang merupakan anggota dari New Kids on the Block. Sang mantan kekasih mengungkapkan jika ia merupakan seorang gay. Diketahui jika Knight telah menjalin asmara dengan seorang pria yaitu Harley Rodriguez. Hubungan itu telah berjalan sejak 2008. Bakan keduanya diketahui telah bertunangan sejak 2016 lalu. 

Mark Feehily

7 Anggota Boyband Ini Akui Dirinya Gay, Mark Feehily (Harian Analisa)

Salah satu anggota boyband Westlife, Mark Feehily membuat sebuah pengakuan yang bahkan membuat para fans membencinya. Ia mengakui jika dirinya merupakan seorang gay pada 2005 lalu. Sejak mengungkapkan hal itu kehidupan pribadinya memang menjadi sangat tertutup. Pada akhirnya, ia diketahui telah bertunangan dengan seorang lelaki bernama Cailean O'Neill. Keduanya telah dikaruniai putri pada 3 Oktober 2019 lalu.

Lance Bass

Salah satu personel NSYNC, Lance Bass juga mengakui jika dirinya memiliki orientasi seksual sebagai gay. Hal itu diungkapkannya pada tahun 2006 lalu. Meski begitu, ia tercatat pernah menjalin hubungan dengan beberapa wanita. Ia akhirnya menikah dengan aktor Michael Turchin pada Desember 2014. Keduanya pun baru saja dikaruniai anak kembar. 

George Michael

George Michael mantan anggota dari Wham! mengungkapkan jika dirinya merupakan seorang biseksual. Ia mengaku menyukai wanita dan pria. Pada 2016 lalu, George Michael tutup usia saat menginjak 53 tahun. 

Ricky Martin



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"