5 Pasangan Artis Beragama Katolik yang Menikah di Gereja Katedral, Nomor 4 Kini Sudah Bercerai

5 Pasangan Artis Beragama Katolik yang Menikah di Gereja Katedral, Nomor 4 Kini Sudah Bercerai

Gereja Katedral di Jakarta Pusat dijadikan lokasi pernikahan artis beragama Katolik saat melakukan pemberkatan pernikahan. Di gereja yang diresmikan pada tahun 1901 ini artis-artis tersebut mengucap janji sehidup semati dengan pasangannya disaksikan pastor yang memberkati pernikahan mereka. 

Beberapa artis yang menikah di Gereja Katedral memang menggelar prosesi pemberkatan pernikahan dengan busana internasional. Mayoritas dari mereka mengenakan gaun pernikahan warna putih yang panjang untuk mempelai wanita dan pakaian jas untuk mempelai laki-laki. Berikut 5 pasangan artis yang menikah di Gereja Katedral.

Chelsea Islan dengan Rob Kardinal

Pasangan ini menjadi pengantin baru yang menikah di Gereja Katedral. Chelsea dan Rob menikah pada Kamis 8 Desember 2022. Pernikahan tersebut tertutup oleh sorotan media dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja. Dalam pernikahan itu, Chelsea mengenakan gaun pernikahan warna putih sementara Rob memakai setelan jas warna coklat muda. 

Keduanya sangat bahagia. Ibu Chelsea, Samantha Barbara mengungkapkan kepada sejumlah awak media bahwa Chelsea memang ingin menikah dengan Gereja Katedral. Impian Chelsea pun terwujud bisa menikah di gereja yang memiliki sejarah cukup panjang di Jakarta.

5 Pasangan Artis Beragama Katolik yang Menikah di Gereja Katedral (MerahPutih)

Sandra Dewi dengan Harvey Moeis

Berikutnya ada pasangan Sandra Dewi dengan Harvey Moeis yang menikah pada 8 November 2016. Pernikahan Sandra dengan Harvey menjadi salah satu pernikahan megah yang dilakukan di Gereja Katedral. Kala itu Gereja Katedral dihias dengan desain yang sangat indah dan mewah. Pernikahan Sandra dan Harvey diberkati oleh pastor Andang L.Binawan SJ. 

Chelsea Olivia dengan Glenn Alinskie

Giliran pasangan Chelsea Olivia dengan Glenn Alinskie yang menikah di Gereja Katedral pada 3 Oktober 2015. Pernikahan Chelsea dengan Glenn juga dipimpin oleh pastor Andang L.Binawan SJ. Sama seperti pernikahan Sandra dan Harvey, saat Chelsea dan Glenn menikah, gereja didesain dengan sangat indah. Chelsea memang jatuh hati dengan gereja tersebut saat pertama kali datang dan ingin menikah di sana.

Dominique Diyose dengan Marshall Sastra

Pada 16 Agustus 2014 silam model Dominique Diyose menikah dengan Marshall Sastra di Gereja Katedral. Sayangnya pernikahan tersebut berujung dengan perpisahan. Kabarnya rumah tangga mereka bercerai karena dugaan kehadiran orang ketiga di salah satu pihak. Kini Dominique dan Marshall sudah sama-sama menikah lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"