Hana Hanifah Bantah Pacaran, Kriss Hatta: Saya Mengalah Saja

Hana Hanifah Bantah Pacaran, Kriss Hatta: Saya Mengalah Saja

Nama Hana Hanifah masih menjadi bahan perbincangan. Setelah kasus prostitusi yang menimpanya, kini dia punya masalah sama salah satu aktor.

Sebelumya Kriss Hatta mengaku sebagai kekasih Hana hanifah. Mereka udah lama dekat dan baru aja menjalin hubungan kekasih. Tapi beberapa waktu yang lalu, Hana mengunggah video dan menyatakan kala mereka gak pacaran. 

"Aku di sini mau klarifikasi, aku nggak ada hubungan apa-apa dengan Kriss. Waktu itu cuma bikin konten YouTube dan collabs bareng dia," terang Hana Hanifah di channel YouTube-nya yang diunggah Selasa (21/7/2020).

Hana Hanifah (Instagram @hanahanifah)

Hana mengakui kalau pernah ketemu Kriss sampai malam karena membahas konten YouTube aja. Hana membantah kalau dia dan Kriss Hatta adalah sepasang kekasih.

Menaggapi klarifikasi Hana, Kris Hatta juga meberikan penjeasannya sendiri. Dia tetap membenarkan kalau mereka memang udah pacaran. 

"No comment soal dia. Saya enggak mungkin meng-counter omogannya, percuma juga," kata Kriss Hatta di jalan kapten Pierre Tendean, jakarta Selatan, Selasa (18/8/2020).

Kriss Hatta memilih gak komentar lagi dan mengalah saja dengan sikap Hana Hanifah padanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"