5 Gerak-gerik Eca Aura Saat Nonton Langsung Debat Capres Bareng Anak Ganjar Pranowo

5 Gerak-gerik Eca Aura Saat Nonton Langsung Debat Capres Bareng Anak Ganjar Pranowo

Eca Aura duduk menonton langsung debat capres di Gedung KPU pada Selasa 12 Desember 2023. Eca berada di barisan pendukung Ganjar Pranowo – Mahfud MD. Tentu Eca menonton debat bersama anak Ganjar Pranowo, Alam Ganjar. Memang sudah lama Eca dan Alam digosipkan berpacaran hingga dijodohkan banyak warganet.

Saat menonton debat Eca mengenakan jaket berwarna hitam dan putih yang menggambarkan dukungannya kepada pasangan nomor urut 3 Ganjar dan Mahfud. Selama kurang lebih dua jam debat berlangsung, apa saja aktivitas yang dilakukan Eca? Berikut beberapa gerak-gerik yang terekam selama Eca menonton debat tersebut.

Mendengar Program Capres

Sudah pasti selama debat berlangsung Eca secara seksama mendengarkan uraian-uraian program dari capres yang melakukan debat yakni Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo. Materi debat capres pertama ini mengusung tema tentang masalah hukum, pemerintahan, pemberantasan korupsi, HAM, dan demokrasi. 

Meskipun usia Eca baru 22 tahun namun sebagai generasi muda sepertinya brand ambassador E-Sport ini sangat ingin mendengarkan semua ucapan-ucapan capres terkait materi debat yang sudah ditentukan oleh KPU. 

Eca Aura (Kilat)

Duduk di Sebelah Alam Ganjar

Eca Aura duduk di sebelah Alam Ganjar. Pada awal-awal debat berlangsung Eca duduk di barisan paling depan. Bahkan di belakang Eca malah ada istri Ganjar dan istri Mahfud MD. Selain itu di sekeliling Eca juga banyak tokoh-tokoh nasional seperti Yenny Wahid, Andika Perkasa, Ahmad Basarah, dan masih banyak lagi.

Pada tengah debat nampaknya Eca dan Alam memilih untuk pindah tempat duduk. Eca dan Alam duduk di barisan tengah dan malah terlihat di layar TV bahwa mereka berdua duduk bersama. Wah jangan-jangan kasih kode nih?

Mengecek HP

Meskipun seksama mendengarkan debat namun sesekali Eca menundukkan kepalanya. Diduga Eca sedang mengecek ponsel yang ia bawa, entah untuk menerima dan membaca pesan atau mengirimkan pesan kepada orang lain. 

Ngobrol dengan Alam Ganjar

Eca juga terlihat mengobrol dengan beberapa orang yang duduk di sekitarnya, ada Alam dan beberapa orang lain Belum diketahui apa yang dibicarakan oleh Eca. Yang jelas saat mengobrol dengan Alam, Eca dan Alam melakukannya dengan santai dan sesekali tertawa kecil. Apakah kehadiran Eca menjadi bukti keduanya memang sedang dekat?

Tepuk Tangan

Sebagai penonton debat capres Eca juga sering tepuk tangan setelah Ganjar menyelesaikan jawabannya terkait visi dan misi yang ia jelaskan atau memberikan jawaban dari pertanyaan capres lain. Pokoknya Eca semangat banget deh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"