Siapa Ayah Eca Aura? Kabarnya Salah Satu Orang Kaya di Malang

Siapa Ayah Eca Aura? Kabarnya Salah Satu Orang Kaya di Malang

Setelah Eca Aura terkenal sebagai brand ambassador e-Sports dan jadi publik figur, kehidupan pribadi Eca Aura disorot. Salah satunya publik bertanya-tanya soal latar belakang keluarganya termasuk sosok ayah Eca Aura. Eca Aura memiliki ayah yang bernama Erwin Japasal yang berasal dari Malang, Jawa Timur. 

Ayah Eca memiliki beberapa usaha, mulai dari toko oleh-oleh di Malang hingga restoran. Toko oleh-oleh milik ayah Eca berada di sebuah gedung yang besar berukuran lima lantai. Selain makanan, benda kerajinan khas Malang juga menjadi produk yang dijual di tempat oleh-oleh milik ayah Eca.

Tak hanya memiliki tempat menjual oleh-oleh saja, Erwin tercatat jadi petinggi di beberapa perusahaan di Malang, seperti Royal Group, PT Medic Brivit Indonesia, dan PT Maxzer Solusi Steril. Ia menjadi Direktur di PT Medic Brivit Indonesia yang merupakan perusahaan bergerak dalam bidang alat kesehatan.

Ayah Eca Aura (Suara Malang)

Meskipun sibuk bekerja, bukan berarti ayah Eca Aura melupakan waktunya bersama keluarga. Dalam berbagai kesempatan Erwin menghabiskan waktu dengan keluarganya di beberapa momen tertentu. Misalnya saat makan malam dengan keluarga, merayakan ulang tahun Eca, hingga membuat konten untuk video TikTok.

Banyak warganet yang kagum dengan sosok Erwin. Meskipun sibuk bekerja tetapi masih mau meluangkan waktu dengan keluarganya. Karena lebih lama berada di Jakarta dan terpisah dengan orangtua, Eca terus berkomunikasi dan menjaga hubungan baik dengan orangtuanya.

Tapi apakah Erwin mengetahui siapa pacar Eca? Beberapa kali Eca dikaitkan dengan sosok Alam Ganjar yang merupakan anak calon presiden Ganjar Pranowo. Momen kedekatan Eca dan Alam tertangkap kamera ketika Eca menyaksikan langsung debat pertama capres beberapa waktu lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"