Eca Aura Minggir! Ini Pacar Alam Anak Ganjar Pranowo

Eca Aura Minggir! Ini Pacar Alam Anak Ganjar Pranowo

Eca Aura sedang dijodohkan dengan Zinedine Alam anak Ganjar Pranowo. Padahal ada wanita lain yang sudah berstatus menjadi pacar anak Alam Ganjar Pranowo. Nama wanita cantik itu adalah Anggitha Ayu. Siapa sebenarnya sosok Anggitha Ayu yang berhasil menaklukkan hati Alam?

Anggitha adalah mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada (UGM). Anggitha dan Alam sama-sama kuliah di tempat yang sama. Saat di kampus, Anggitha dan Alam sama-sama mahasiswa dan mahasiswi yang aktif dalam kegiatan. Misalnya Anggitha ikut dalam organisasi Himpunan Mahasiswa Teknik Industri atau HMTI.

Anggitha Ayu merupakan lulusan dari SMAN 8 Yogyakarta. Anggitha saat masih SMA menjadi kapten cheerleader di sekolah. Ia pernah menimba pengalaman sebagai project manager di sebuah perusahaan bernama ShARE hingga Agustus 2023. Wajah Anggitha cantik dan berkulit putih.

Pacar Alam Anak Ganjar Pranowo (Liputan6.com)

Memang kebersamaan Alam anak Ganjar Pranowo dan Anggitha jarang terekspos publik. Alam lebih sering menunjukkan momen-momen bersama teman-teman di kampusnya dan kebersamaannya dengan kedua orangtuanya. Akhir-akhir ini memang Alam sering muncul setelah sang ayah resmi menjadi calon presiden 2024-2029.

Tak mau kalah dengan Anggitha yang memiliki banyak prestasi, diketahui Alam juga banyak pencapaian yang sudah diraih meskipun usianya masih muda. Dikutip dari situs Humas Pemprov Jawa Tengah, Saat masih berusia 16 tahun Alam menyabet juara ketiga di ajang Junior Achivement (JA) Asia Pasific Cmpany of The Year Competition. Perlombaan itu berlangsung di Manila, Filipina. 

Tak cuma itu saja, Alam yang  pernah bersekolah di SMA Negeri 3 Semarang, bersama beberapa temannya membuat sebuah wadah bernama Sagasco Student Company. Dalam wadah itu, Alam menjabat sebagai presiden director yang memiliki gerakan untuk mengubah tanaman eceng gondok menjadi sebuah produk yang bisa laku dijual. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"