5 Berita Viral Wanda Hamidah, Terkini Rumahnya Digeruduk Satpol PP

5 Berita Viral Wanda Hamidah, Terkini Rumahnya Digeruduk Satpol PP

Wanda Hamidah merupakan artis yang juga dikenal sebagai politikus. Makanya karena aksinya yang kritis membuat wanita cantik ini kerap menjadi pemberitaan hingga jadi viral lho. Baru-baru ini rumah Wanda Hamidah di Jakarta Pusat juga terpaksa dikosongkan karena sejumlah alasan dan membuat Wanda geram. Berikut 5 berita viral Wanda yang dirangkum Paragram.

Korupsi UPS

Tahun 2015 lalu pemprov DKI Jakarta tersandung masalah dugaan korupsi pengadaan alat UPS dan ada dugaan penyimpangan korupsi alat listrik tersebut. Wanda saat itu masih menjabat sebagai anggota DPRD DKI Jakarta. 

Wanda pun menjalani pemeriksaan sebagai saksi untuk memberikan keterangan terkait dugaan korupsi tersebut. Namun kini Wanda tak lagi berkarir sebagai politikus dan memutuskan untuk sesekali kembali ke dunia hiburan tanah air.

Masalah dengan Perusahaan Asuransi

Pada tahun 2021 lalu Wanda juga sempat bikin viral karena melayangkan kritiknya kepada sebuah perusahaan asuransi. Kala itu anak Wanda menjalani perawatan di rumah sakit dan mengharuskan Wanda membayar Rp 60 juta.

Namun pihak asuransi tidak meng-cover semua total pengeluaran di rumah sakit dan hanya memberikan uang sekitar Rp 10 juta saja. Hal itu membuat Wanda geram karena selama 11 tahun dirinya rutin membayar asuransi. Namun perseteruan berakhir dengan mediasi dan kekeluargaan.

5 Berita Viral Wanda Hamidah, Terkini Rumahnya Digeruduk Satpol PP (Republika)

Heboh Paris Fashion Week

Kembali jagat sosial media riuh dengan pernyataan Wanda yang mengomentari kemunculan banyak brand-brand Indonesia di Paris Fashion Week. Menurut Wanda produk-produk itu tidak terdaftar untuk melakukan kegiatan Paris Fashion Week dan hanya menggunakan nama Paris Fashion Week untuk membuat terkenal produk tersebut.

Wanda sempat membongkar pihak-pihak yang diduga mencatut nama Paris Fashion Week. Konon pihak yang tidak terima dengan komentar Wanda pun memberikan serangan balik kepada Wanda.

Dipolisikan Mantan Suami

Wanda dilaporkan mantan suaminya, Daniel Patrick ke Polres Depok karena diduga melakukan perusakan rumah. Wanda pun melalui akun Instagram pribadinya @wanda_hamidah memberikan klarifikasi dalam sebuah video. Menurutnya hal itu perlu dilakukan agar pemberitaan jadi berimbang.

Dalam pernyataan tersebut, Wanda menuturkan memang dia diduga telah melakukan perusakan di rumah Daniel karena merasa frustasi tidak bisa bertemu dengan anaknya, yang hari itu sedang bersama Daniel. “Sabtu dan minggu dia bersama ayahnya, tapi saat saya sampai masuk ke rumah, saya tidak dibukakan pintu, kemudian saya rusak pintu dan jendela karena kerinduan saya bertemu anak saya,” ujar Wanda.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"