5 Fakta Kehidupan Wanda Hamidah, Artis yang Dipolisikan Mantan Suaminya yang Brondong

5 Fakta Kehidupan Wanda Hamidah, Artis yang Dipolisikan Mantan Suaminya yang Brondong

Wanda Hamidah  dilaporkan mantan suaminya, Daniel Patrick ke Polres Depok karena diduga melakukan perusakan rumah. Wanda pun melalui akun Instagram pribadinya @wanda_hamidah memberikan klarifikasi dalam sebuah video. Menurutnya hal itu perlu dilakukan agar pemberitaan jadi berimbang.

Dalam pernyataan tersebut, Wanda menuturkan memang dia diduga telah melakukan perusakan di rumah Daniel karena merasa frustasi tidak bisa bertemu dengan anaknya, yang hari itu sedang bersama Daniel. “Sabtu dan minggu dia bersama ayahnya, tapi saat saya sampai masuk ke rumah, saya tidak dibukakan pintu, kemudian saya rusak pintu dan jendela karena kerinduan saya bertemu anak saya,” ujar Wanda.

Selama menjadi seorang artis beberapa kali memang Wanda kerap jadi pemberitaan. Mulai dari masalah pribadi hingga keberanian dirinya di sosial media dalam membongkar sesuatu. Berikut ini ada 5 fakta kehidupan Wanda.

5 Fakta Kehidupan Wanda Hamidah, Artis yang Dipolisikan Mantan Suaminya yang Brondong (Liputan6.com)

1.    Dua Kali Nikah, Dua Kali Cerai

Wanita berusia 44 tahun ini sudah dua kali menikah dan dua pernikahannya berakhir dengan perceraian. Wanda pertama kali menikah dengan Cyril Raoul Hakim pada 2001 dan memutuskan bercerai di tahun 2012. Pernikahan pertama Wanda dikaruniai 3 orang anak.

Sementara itu ia kemudian menikah lagi dengan Daniel di tahun 2015. Pernikahan tersebut dilangsungkan secara diam-diam dan tidak terendus publik. Di pernikahan kedua dengan Daniel, Wanda memiliki seorang anak laki-laki. Sayangnya pernikahan hanya bertahan selama 4 tahun karena 2019 ia menggugat cerai Daniel pria yang usianya terpaut 10 tahun.

2.    Masuk Dunia Politik

Wanda adalah salah satu artis yang hijrah ke dunia politik. Wanda tercatat menjadi salah satu kader dari Partai Amanat Nasional. Wanda juga terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta tahun 2009-2014. Wanda kemudian pindah partai dan masuk NasDem sampai sekarang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"