5 Artis yang Makamkan Keluarganya di San Diego Hills, Soal Harga Nggak Jadi Masalah

5 Artis yang Makamkan Keluarganya di San Diego Hills, Soal Harga Nggak Jadi Masalah

Pemakaman San Diego Hills di Karawang, Jawa Barat menjadi salah satu tempat yang dipilih sejumlah artis untuk memakamkan anggota keluarganya. Tak dipungkiri bahwa harga lahan pemakaman di San Diego Hills cukup mahal. Soal harganya nampaknya para artis ini tidak masalah. Berikut daftar artis yang makamkan keluarganya di San Diego Hills.

Angelina Sondakh

Artis Angelina Sondakh baru saja kehilangan sosok ayah tercinta, mendiang Lucky Sondakh pada Minggu (30/11). Jenazah Lucky baru dimakamkan di San Diego Hills pada Rabu (2/11) setelah disemayamkan selama beberapa hari di rumah duka.

Momen pemakaman Lucky nampak menguras kesedihan Angie. Angie bahkan ikut menggotong peti jenazah dan memasukkan tanah ke dalam liang lahat. Angie nampaknya ingin melakukan kebaikan yang terakhir kalinya untuk mendiang sang ayah. 

Amanda Manopo

Amanda Manopo pada tahun 2021 lalu kehilangan Henny Manopo sang ibu. Ibu Amanda menghembuskan napas terakhirnya setelah menjalani perawatan akibat COVID-19. Jenazah Henny langsung dibawa dari rumah sakit menuju San Diego Hills.

Kepergian Henny membuat Amanda bersedih. Namun pemeran Andin dalam Ikatan Cinta itu berusaha dikuatkan oleh orang-orang terdekatnya. Bahkan mantan Amanda, Billy Syahputra ikut hadir untuk memberikan penghormatan terakhirnya untuk Henny.

5 Artis yang Makamkan Keluarganya di San Diego Hills, Soal Harga Nggak Jadi Masalah (Tribunnews.com)

Joanna Alexandra

Raditya Oloan suami Joanna Alexandra dimakamkan di San Diego Hills setelah meninggal dunia pada tahun 2021. Raditya diketahui meninggal setelah dinyatakan sembuh dari COVID-19. Setelah Raditya meninggal, Joanna rutin mengunjungi makam sang suami bersama keempat anak-anaknya. 

Nurul Arifin

Artis senior dan politisi Nurul Arifin pada tahun 2021 harus merelakan putri kesayangannya, Maura Magnalia Madyaratri pergi untuk selama-lamanya karena serangan jantung. Nurul dan suaminya memakamkan jenazah Maura di San Diego Hills. Proses pemakaman dijalani dalam proses agama Katolik, agama yang dianut Maura.

Bunga Citra Lestari

Kejadian yang dialami anak Nurul dan ayah Angelina juga sama dengan apa yang dialami oleh suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair yang alami serangan jantung. Ashraf meninggal pada tahun 2020 dan dimakamkan di San Diego Hills, Bahkan BCL juga sudah memesan satu lahan di sebelah Ashraf jika nanti dirinya meninggal. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"