Anak Simon Cowell Ternyata Sudah Prediksi Kekalahan Putri Ariani Di AGT 2023, Gini Pengakuannya!

Anak Simon Cowell Ternyata Sudah Prediksi Kekalahan Putri Ariani Di AGT 2023, Gini Pengakuannya!

Putri Ariani gagal keluar sebagai juara di ajang America's Got Talent (AGT) 2023. Padahal, nama Putri sempat digadang-gadang dan diramalkan bakal membawa pulang piala juara dari ajang yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat tersebut. 

Meski tidak berhasil jadi juara pertama, Putri Ariani harus puas berada di posisi terbaik keempat dan merelakan juara pertama pada Adrian Stoica serta anjingnya, Hurricane. Rupanya, kekalahan Putri ini sudah diprediksi oleh anak dari Simon Cowell.

Hal ini diungkap sendiri oleh Simon saat melakukan wawancara dengan THE BUZZ. Juri America's Got Talent ini awalnya mengatakan bahwa dia sama sekali tidak mengetahui hasil dari voting penonton yang memang dipakai untuk menentukan pemenang.

Penampilan Putri Ariani Di Final AGT 2023 (Instagram)

Bukan hanya dirinya, Simon Cowell juga menegaskan ketiga juri lainnya juga tidak mengetahui siapa yang akan keluar sebagai juara dan berhak untuk menerima hadiah utama berupa uang sebesar US$1 juta (sekitar Rp15,4 miliar).

"Menurutku, semuanya bisa saja berjalan seperti kita tahu persis apa yang akan terjadi. Maksudku, itu bagus tapi juga akan membosankan. Aku tidak tahu hasilnya. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi dan terkadang kejutan memang mengasyikkan," ungkap Simon Cowell.

Kemudian saat disinggung soal Putri Ariani yang ada di posisi keempat, Simon mengaku sangat tidak menyangka. Sebab dia memprediksi Putri masuk ke tiga besar. Namun ternyata, dugaannya tersebut salah. Tapi yang mengejutkan, prediksi putranya yang justru benar.

Simon Cowell menuturkan jika sang anak sempat meramalkan siapa pemenang AGT 2023. Putra Simon pun menyebut bukan Putri Ariani orangnya. Simon lantas mengatakan bahwa anaknya sempat meramalkan jika Hurricane, si anjing yang akan keluar sebagai pemenang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"