Wow! Arab Saudi Beri Hadiah Total Rp3,3 M Buat Warga Yang Mau Olahraga Saat Ramadhan, Begini Caranya

Wow! Arab Saudi Beri Hadiah Total Rp3,3 M Buat Warga Yang Mau Olahraga Saat Ramadhan, Begini Caranya

The Saudi Sports for All Federation (Saudi SFA) atau Badan Olahraga  Saudi untuk Semua Federasi meluncurkan kampanye Ramadhan 2022. Sebagai informasi, SFA rutin melakukan kegiatan selama bulan Ramadhan  setiap tahunnya. Tahun lalu, SFA meluncurkan Ehsan Sports Challenge di aplikasi seluler.

Berkolaborasi dengan platform donasi Ehsan dan Nahdi Medical Co, kampanye ini diikuti sekitar 3.726 peserta dan berhasil menyelesaikan 112 juta langkah. Kegiatan ini kemudian diterjemahkan menjadi donasi yang bernilai SR64 ribu atau setara dengan Rp245 juta.

Foto: Kampanye Ramadhan Arab Saudi (Tempo)

Sementara itu, kampanye Ramadhan 2022 mengusung slogan 'It's Easier than You Think'. Kegiatan ini akan mencakup sejumlah acara, aktivitas hingga video dengan total hadiah mencapai SR1 juta atau sekitar Rp3,3 miliar.

Di mana, para warga yang ingin ambil bagian diharuskan menyelesaikan 4 ribu langkah per hari atau total 120 ribu langkah selama bulan suci Ramadhan. Nantinya, identitas peserta yang berhasil memenuhi target akan dimasukkan dalam undian dengan hadiah uang yang diumumkan di aplikasi SFA.

Adapun Presiden SFA mengungkapkan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memotivasi masyarakat Arab Saudi  untuk tetap sehat dan mempertahankan gaya hidup yang aktif melalui berbagai program dan kegiatan SFA yang diselenggarakan di berbagai wilayah di Arab Saudi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"