Waduh! Australia Lolos Piala Dunia 2022, Ritual Puluhan Dukun Peru Yang Sempat Viral Doakan Timnya Terbukti Gak Mempan

Waduh! Australia Lolos Piala Dunia 2022, Ritual Puluhan Dukun Peru Yang Sempat Viral Doakan Timnya Terbukti Gak Mempan

Australia  berhasil lolos ke Piala Dunia 2022  setelah berhasil mengalahkan Peru dalam babak adu penalti. Sebelumnya, di 90 menit Timnas Peru dan Australia hanya bermain imbang 0-0. Pertandingan kemudian dilanjutkan dengan adu penalti untuk mencari pemenang menuju Piala Dunia 2022 Qatar.

Penjaga gawang Australia Andrew Redmayne berhasil menepis 2 tendangan pemain Peru. Dengan begitu, Australia berhasil menggenggam 1 tiket lolos ke Piala Dunia Qatar dengan skor 5-4. Seiring dengan kemenangan ini, netizen menyoroti aksi belasan dukun Peru yang sempat viral di Twitter.

Foto: Ritual Dukun Peru (Reuters)

Sebelum pertandingan Peru dan Australia dimulai, puluhan dukun menghebohkan publik karena menggelar ritual untuk memuluskan timnas Peru. Dukun-dukun tersebut terlihat menusuk foto Timnas Australia menggunakan pedang sambil melakukan jampi-jampi agar Timnas Peru bisa lolos Piala Dunia 2022 Qatar.

Dukun-dukun itu juga menggunakan tanaman ayahuasca yakni minuman halusinogen yang digunakan sebagai pengobatan spiritual oleh dukun di Amazon selama berabad-abad. Banyak orang percaya, siapapun yang sudah mengonsumsi ayahuasca itu maka mereka akan memiliki pengalaman mistis dan wahyu spiritual.

Tidak hanya itu, apapun tujuan mereka di bumi pasti terwujud. Salah satunya keinginan mereka agar Peru lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar. Para dukun itu juga memakain ponco dan jubbah Andes pelangi serta meniup alat musik tradisional yang disebut Pututo atau caracola sambil terus membacakan jampi-jampi agar Peru lolos. Mereka pun sudah sangat yakin Peru akan menang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"